Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik, 8-14 November 2021

Fimela.com, Jakarta Minggu kedua bulan November akan terasa sendu untuk beberapa zodiak namun juga akan terasa menyenangkan untuk zodiak lainnya. Secara astrologis, zodiak berikut yang diprediksi akan menjalani kehidupan terbaik minggu ini.

1. Aries

Minggu ini kamu merasa lebih mudah berempati kepada orang lain, yang mana itu cukup mengejutkanmu Aries. Kamu biasanya tidak sesensitif itu, tapi kamu bersyukur merasakannya, karena kamu menjadi lebih peduli kepada orang lain, tidak hanya mementingkan diri sendiri. Kamu justru menyukai gagasan bahwa dirimu mampu menjadi lebih 'berperasaan' akhir-akhir ini, padahal kamu tidak pernah benar-benar bisa memberi kesempatan dirimu sendiri untuk bersikap lunak. Kamu justru berpikir, itu cukup menyenangkan.

2. Cancer

Kamu merasa akan melalui banyak hal menarik minggu ini, Cancer. Dirimu mengawali bulan ini dengan romansa yang manis dan sepertinya akan tetap berjalan mendebarkan selama beberapa minggu ke depan. Dalam hal bisnis atau pekerjaan, kamu akan dihargai atas usaha yang kamu tunjukkan, bukankah itu menyenangkan? Jangan kaget ketika menerima banyak pujian atau ucapan selamat atas sesuatu yang baik di dalam hidupmu. Kamu memandang hari dengan senyuman sepanjang minggu ini, Cancer.

3. Leo

Tentu saja kehidupan tidak selalu berjalan mulus untukmu Leo, tapi pada akhirnya kamu akan mengalami perasaan puas secara keseluruhan. Tahun 2021 ini memang ada sisi buruk yang menimpamu, tapi kamu tak bisa mengabaikan bahwa ada banyak hal baik pula yang patut disyukuri. Minggu ini kamu tidak lagi merasa terbebani oleh sesuatu yang bisa menjatuhkanmu. Tidak ada air mata kesedihan, hanya ada perasaan lega dan membebaskan, apa pun urusannya minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani hidup terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading