Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Super Jail Ini Selalu Usil dengan Hidup Orang

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang sifat jail, setiap orang pasti punya sisi itu dengan berbagai macam kadar. Seringkali jail dipengaruhi oleh kepribadian. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang super jail.

1. SAGITARIUS

Karena pada dasarnya suka sekali bercanda, Sagitarius selalu punya banyak cara untuk menjahili teman-temannya, entah itu melakukan prank, kepo dengan urusan hidup mereka atau menggoda dengan kalimatnya yang menggelitik. Jangan heran jika Sagitarius selalu menjadi sosok yang selalu dirindukan sekaligus menjengkelkan karena kejailannya.

2. GEMINI

Zodiak lainnya yang super jail adalah Gemini. Kejailan itu terdorong oleh rasa ingin tahunya yang besar akan urusan hidup orang lain. Ia juga selalu suka menggoda teman-temannya dengan berbagai pertanyaan mengulik yang bikin gemas. Seakan pembawa acara gosip, Gemini sangat mudah sekali menemukan berbagai macam informasi seru tentang siapa saja saking jailnya.

3. SCORPIO

Meskipun bukan teman yang paling jago bercanda, tapi ketika sudah nyaman dengan orang-orang di sekitarnya, seringkali Scorpio menunjukkan sisi jailnya yang unik. Ia bisa saja mendorong seseorang tanpa sadar mengungkapkan sesuatu yang disembunyikannya dengan candaannya yang manipulatif. Ia juga suka sekali membuat jebakan atau mengagetkan temannya karena selalu ada sisi anak-anak jail dalam dirinya.

4. LEO

Leo suka sekali bercanda, dan ia selalu mudah membuat orang lain tertawa karena super jail. Mulai dari merecoki kerjaan, menyembunyikan barang hingga mengulik informasi yang disembunyikan temannya, Leo jago melakukannya. Leo tak menampik dirinya begitu menjengkelkan ketika sedang jail. Ia tahu dirinya bisa begitu penasaran dengan sesuatu yang sepertinya seru untuk dibicarakan. Jadi ia secara alami menunjukkan betapa nakalnya dia.

5. CANCER

Cancer mungkin bukan prankster paling jail di luar sana, tapi tetap saja dia yang paling suka memberikan kalimat-kalimat menggelitik yang membuat orang lain tertawa atau kaget. Karena personanya yang kalem dan lembut, tak banyak yang tahu bahwa terkadang Cancer bisa seperti petasan ketika sedang muncul sifat jailnya. Jangan kaget jika Cancer bisa bersikap super menyelidik dan usil ketika rasa ingin tahunya sedang besar.

Itu dia sekian zodiak yang super jail. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading