Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Harimau dapat Menjadi Pertanda Baik atau Buruk

Fimela.com, Jakarta Bertemu hewan buas sangatlah menyeramkan. Apalagi saat kita sedang menelusuri hutan untuk melihat keindahan alam. Namun justru membuat kita harus bertemu hewan buas, salah satunya yaitu Harimau.

Namun apa jadinya jika kita bertemu harimau hanya melalui mimpi? Mungkin hal ini dapat menjadi salah satu pertanda buruk bagi sang pemimpi. Atau justru dapat membuat kita kaget dan langsung terbangun dari mimpi.

Walaupun menyeramkan terkadang bermimpi tentang harimau juga dapat menjadi salah satu pertanda lho. Entah dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Nah untuk itu kamu yang penasaran, berikut arti mimpi harimau:

Arti Mimpi Bertemu Harimau

1. Mimpi Bertemu Harimau

Ternyata mimpi bertemu dengan harimau dapat menjadi salah satu pertanda baik lho. Mimpi ini melambangkan bahwa sang pemimpi akan memperoleh kemuliaan dan penghormatan dalam waktu yang dekat.

2. Mimpi Bertemu Harimau Putih

Ternyata mimpi ini dapat menjadi salah satu pertanda bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan memberikan sebuah nasihat yang baik. Tentunya nasihat ini dapat menjadi pelajaran atau petunjuk untuk kehidupan kamu dan membuat dirimu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Mimpi Dikejar Anak Harimau

Bertemu dengan anak harimau juga menjadi salah satu pertanda baik bagi kamu. Hal ini seringkali diartikan bahwa kamu akan bertemu dengan jodoh atau seseorang yang sedang kamu sukai.

Arti Mimpi Dikejar Harimau

4. Mimpi Menangkap Harimau

Mimpi menangkap harimau juga merupakan tanda baik bagi kamu. Harimau yang tertangkap dapat menjadi solusi bagimu ketika kamu merasakan khawatir. Selain itu mimpi ini terkadang juga mengartikan bahwa ada orang yang berniat jahat kepadamu namun tidak berhasil.

5. Mimpi Dikejar Harimau

Berbeda dengan mimpi dikejar anak harimau. Ternyata mimpi dikejar harimau justru memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi ini biasanya memiliki arti bahwa kamu sedang memiliki banyak tekanan yang berkaitan dengan rezeki, pekerjaan, keluarga, dan jodoh. Selain itu kamu juga memiliki perasaan yang takut untuk menghadapi masalah.

6. Mimpi Harimau Masuk Rumah

Mimpi harimau masuk rumah memanglah menyeramkan. Nah ternyata mimpi ini memiliki arti yang buruk. Biasanya mimpi ini membawa pesan bahwa kamu akan mengalami keributan dalam berumah tangga.

7. Mimpi Diserang Harimau Hitam

Berbeda dengan bertemu harimau putih, ternyata mimpi bertemu harimau hitam merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Harimau hitam merupakan hewan yang melambangkan kejahatan serta persengkongkolan yang besar. Ada baiknya jika kamu was-was dan berhati-hati.

Nah itulah beberapa arti mimpi harimau yang perlu kamu tahu. Beberapa arti mimpi harimau juga dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Jika memiliki arti buruk kamu dapat berwas-was dan berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading