Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bermimpi bertemu ular? Mimpi bertemu dengan ular bukanlah hanya sekedar bunga tidur, tentunya hal ini dapat memiliki arti tanda baik maupun buruk. Terkadang mimpi berisikan sesuatu yang dapat menghibur, menganggu, menakutkan, dan aneh.

Biasanya setelah bangun tidur ada beberapa mimpi yang tak terlupakan, tentunya hal ini akan selalu terngiang-ngiang dalam ingatan dan menimbulkan beberapa pertanyaan. Tak jarang ketika kita mengingat mimpi tersebut, akan mencari tahu arti mimpi.

Kamu pasti pernah bermimpi bertemu ular, arti mimpi bertemu ular juga sangat membuat kita penasaran. Banyak yang menjelaskan mengenai arti mimpi bertemu ular, salah satunya menurut islam. Berikut Fimela.com merangkum dari berbagai sumber mengenai arti mimpi bertemu ular, menurut islam:

1. Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi ular juga tak selamanya buruk, namun ada beberapa makna yang tersirat. Arti mimpi melihat ular banyak juga dapat dipercaya memiliki arti bahwa kamu akan berumur panjang. Arti mimpi bertemu ular juga dapat membuat kamu lebih bersyukur, memiliki umur yang panjang juga menjadi salah satu nikmat.

2. Mimpi dikejar Ular

Arti mimpi dikejar ular satu ini juga bisa menjadi salah satu hal baik bagi kamu yang single, pasalnya arti mimpi dikejar ular dipercaya bahwa kamu akan mendapatkan pasangan atau ada seseorang yang mencintai kamu, kamu boleh berbahagia namun ingat jangan berlebihan.

3. Mimpi Ular Masuk Rumah

Arti mimpi ular yang banyk memiliki arti yang baik, salah satunya jika mimpi ular masuk rumah. Arti mimpi ular juga dapat dikatakan bisa mendatangkan kebahagiaan, atau dapat diartikan kamu akan kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan datang memberi kabar baik.

4. Mimpi Membunuh Ular

Arti mimpi ular satu ini juga merupakan salah satu tanda baik, jika kamu memiliki musuh maka mimpi ini berarti kamu telah mengalahkan musuh. Namun mimpi ini juga mengisyaratkan agar kamu tidak sombong dan tetap menjalin tali silaturahim.

5. Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi digigit ular dapat membuat kamu senang, biasanya arti ini dikaitkan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan, jika kamu masih single atau belum punya pasangan. Akan tetapi jika kamu sudah memiliki pasangan, maka akan memberikan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidup.

6. Mimpi Menangkap Ular

Selanjutnya adalah arti mimpi menangkap ular, hal ini dapat diartikan bahwa kamu akan memberikan pertanda baik. Biasanya arti mimpi menangkap ular berarti akan mendapatkan harta, pada dasarnya harta merupakan sebuah rezeki sekaligus cobaan bagi yang menerimanya. Tentunya hal ini juga mengharuskan kamu untuk lebih berhati-hati saat mendapatkan harta.

Di atas adalah arti mimpi ular yang kerap sekali dialami oleh banyak orang, namun kamu juga tak perlu khawatir dengan beberapa arti mimpi ular diatas. Dan jangan khawatir untuk menjalani kehidupan dengan energi positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading