Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Sakit yang Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur. Walaupun hanya sebagai bunga tidur terkadang mimpi juga memiliki arti yang tak kita tahu. Seperti halnya mimpi dapat menjadi sebuah pertanda bagi kehidupan atau petunjuk. Namun pernahkah kamu bermimpi sakit?

Sakit bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Kita harus berbaring seharian dan susah melakukan apa pun yang kita inginkan. Namun apakah ketika kita bermimpi sakit merasakan sakit saat terbangun?

Mimpi sakit tentunya sama tidak menyenangkan dengan sakit di dunia nyata. Bahkan ada anggapan bahwa mimpi sakit merupakan sebuah tanda emosional yang sedang bermasalah. Nah untuk itu buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi sakit, berikut beberapa arti mimpi sakit:

Arti Mimpi Terkena Penyakit

1 Mimpi terkena Penyakit Parah

Bermimpi terkena penyakit parah seperti kanker, diabetes, dan jantung tentu nya menyeramkan. Ternyata mimpi penyakit seperti ini memiliki arti bahwa kamu sedang merasa gelisah karena cukup lelah menghadapi beberapa masalah. Mimpi ini juga dapat menandakan bahwa kamu harus memiliki istirahat yang cukup.

2. Mimpi Sakit Mental

Terkena penyakit mental terkadang dianggap sepele oleh sebagian orang. Meskipun secara fisik terlihat baik-baik saja, namun hal tersebut bukan berarti harus kamu sepelekan. Ternyata bermimpi penyakit mental dapat diartikan bahwa kamu memiliki trauma masa lalu.

3. Mimpi Keluarga Sakit

Ternyata bermimpi keluarga yang terkena penyakit juga memiliki arti yang baik. Mimpi ini dapat diartikan bahwa aka nada sesuatu yang megancam kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga. Ada baiknya jika kamu memperhatikan keluarga dengan baik.

Arti Mimpi Sembuh dari Penyakit

4. Mimpi Orang lain Sakit

Pernah bermimpi menjenguk orang lain? Atau bermimpi melihat orang lain sakit? Biasanya jika kamu bermimpi seseorang yang sakit dan kamu kenal dengannya mungkin kamu sudah lama tidak mendengar kabar tentangnya. Akan tetapi jika kamu bermimpi orang lain yang terkena penyakit maka kamu sedang berada di kondisi yang kurang stabil dan kurang percaya diri dalam hidup.

5. Mimpi Sembuh dari Penyakit

Mimpi sembuh dari penyakit merupkan sebuah pertanda baik. Hal ini biasanya menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan. Tak hanya itu terkadang mimpi ini juga diartikan bahwa kamu harus segera mengambil keputusan hidup dan tidak ragu saat mengambil risiko.

Itulah beberapa arti mimpi sakit yang perlu ketahui. Beberapa arti mimpi sakit juga dapat pertanda baik karena sering dikaitkan dengan keberuntungan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading