Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun yang Baru dengan Liburan Menyenangkan, 12 Hari Bersama Karma

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 segera berakhir, saatnya menyambut harapan baru di tahun yang akan datang dengan optimisme yang penuh semangat, dimulai dengan selebrasi penuh kenangan. Kali ini, Sahabat Fimela bisa merayakan akhir tahun di resor mewah Karma Kandara Uluwatu dengan program paling dinantikan. 

“12 Hari bersama Karma” menjadi program yang tepat untuk dijadikan agenda liburan akhir tahun. Rangkaian ini akan dimulai pada 23 Desember hingga 3 Januari dimulai dengan ragam acara, seperti gastronomi hingga pesta seru yang bisa dinikmati untuk seluruh anggota keluarga baik tua hingga muda. 

Rangkaian ini akan berlangsung selama 12 hari penuh agenda menarik, yang pastinya penuh kebahagiaan, suka cita, keceriaan, yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Agenda kuliner, peremajaan diri, permainan anak, hingga dereta DJ internasional siap mewarnai keseruan liburanmu di tahun ini. 

12 Hari Bersama Karma Kandara

Agenda Kuliner 

Menyambut musim perayaan, resor Karma yang mewah telah menyiapkan serangkaian hidangan lezat yang pasti akan membangkitkan selera makan. Pada malam Natal manjakan diri dengan santap malam 3 rangkaian di Karma Beach Bali, sementara pada tanggal 27 Desember akan tersedia hidangan “Indonesian Archipelago” yang khusus dipersembahkan pada kekayaan sejarah dan budaya Indonesia. Jangan lewatkan juga membawa keluarga untuk barbekyu di pinggir pantai pada tanggal 28 Desember 2021. 

Sebelum berpisah dengan tahun 2021, para tamu akan dimanjakan dengan dua acara gastronomi. Pada tanggal 29 Desember Karma Beach Bali secara khusus akan mengundang chef selebriti untuk menyiapkan menu sepanjang hari yang unik yang tersedia mulai pukul 12 am hingga selesai. Selanjutnya, siap-siap untuk menyambut Tahun Baru dengan acara khusus ‘Barefoot Luxury New Year’s Eve Dinner’ pada tanggal 31 Desember 2021. 

Petualangan kuliner akan berlanjut pada tanggal 2 Januari dengan menu bertemakan kelautan di Karma Beach dengan pilihan mulai a la carte, canapes, hingga ikan Mediterania en papillote. 

Peremajaan Diri

Tidak ada yang lebih baik untuk menyambut Tahun Baru dengan rasa rileks yang mendalam. Karma Spa akan menyediakan serangkaian perawatan spa untuk dinikmati oleh Anda dan yang Anda cintai. Kunjungi Ocean Spa untuk merasakan refleksologi Siesta Time yang pasti Anda dambakan, perawatan wajah, pijat seluruh badan dan ritual Coconut Blessing. Sementara itu rasakan perawatan lulur dengan garam magnesium hangat selama 30 menit, pijat seluruh badan dan sauna infra-merah di Cliff Spa. Akhirnya yang tidak boleh dilewatkan, selaraskan badan, semangat, dan pikiran dengan sesi ‘Merry Christmas Vinyasa Flow’ yang unik pada tanggal 25 Desember. 

Permainan Anak-anak

Sebagai destinasi keluarga yang ideal, Karma Kandara selalu memikirkan cara baru dan kreatif untuk menghibur si kecil di Three Monkeys Kids Club. Mulai mewarnai T-Shirt Natal, berburu harta karun, hingga jumpa Santa di pantai pada hari Natal - si kecil bakal tidak akan kekurangan mengikuti berbagai aktivitas seru. 

Berikan kenangan lebih di hari-hari bersama Karma dengan mengambil paket Gold, Silver, dan Family yang termasuk sunbed, handuk, minuman dan makanan, serta akses cuma-cuma ke Karma Beach pada saat Boxing Day. 

Mari Bersulang!

Sebagai pusat gelaran musik dan kehidupan malam, Karma Beach Bali menambah sajian hiburan dengan menggelar pesta setiap hari dan menampilkan DJ residen dan internasional, antara lain DJ Suzzane El dan DJ Evie. Tentu tidak ada perayaan akhir tahun tanpa minuman musiman yang luar biasa. Pada hari Natal, kunjungi Karma Beach untuk menikmati satu gelas, atau lebih, Christmas Cocktails sambil melihat pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. 

Pada tahun ini Harvest Sunday akan jatuh pada tanggal 26 Desember, dan berlangsung mulai pukul 11am hingga selesai, dengan menggelar Happy Hour dari pukul 6pm - 9pm. Hari yang ceria ini juga akan disertai api unggun saat matahari terbenam yang jangan sampai dilewatkan. 

Acara-acara Seru

Awali liburan perayaan akhir tahun dalam keceriaan dengan seremoni penyalaan lampu pohon Natal pada tanggal 23 Desember dan selanjutnya hanya bersebelahan nikmati cocktail-cocktail terbaik di Karma Beach. Siap-siap untuk pesta akhir tahun pada tanggal 31 Desember, saat DJ khusus akan meramaikan suasana agar Anda dapat berpesta sepanjang malam hingga ke Tahun Baru. 

Jika ingin melewatkan seharian dalam suasana cerahnya matahari, jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi Karma Cup yang bakal menantang adrenaline Anda. Digelar pada tanggal 28 Desember, sepanjang hari akan digelar pertandingan volley pantai, stand up paddleboard fun, dan pertandingan lainnya di sepanjang pantai Karma yang murni. 

Di hari-hari pertama tahun 2022 akan digelar dua pesta luar biasa. Pada tanggal 1 Januari, festival Día de los Muertos ala gaya Karma akan digelar di Karma Beach dan diramaikan suasana, keceriaaan, dan keseruan Meksiko yang otentik. Di lokasi lainnya, gunakan sesuatu dengan unsur kulit atau bulu untuk pesta Burning Beach pada tanggal 3 Januari. Acara terakhir dalam serangkaian ini akan menampilkan instalasi lampu yang menakjubkan, penampilan tari api, pembakaran patung raksasa, dan pesta penutupan yang heboh sebagai penghormatan kepada para residen DJ. 

Dengan keseruan yang menjanjikan, tentu liburan kali ini akan jadi semakin tak terlupakan. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading