Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan Akhir Tahun yang Hemat dengan Kartu Kredit Terbaru

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi yang terus melandai membuat masyarakat semakin berani kembali liburan ke sejumlah destinasi di Indonesia. Tidak sedikit masyarakat yang sudah merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat.

Namun kebijakan terbaru pemerintah justru menghapus penetapan cuti bersama Natal pada 24 Desember 2021. Kondisi yang bisa berubah sewaktu-waktu seperti ini membuat masyarakat harus mempersiapkan rencana yang matang dalam liburan akhir tahun.

Pada Senin (25/10), secara resmi, BCA dan tiket.com bekerja sama dan meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard yang menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang sudah rindu ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19. Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun, dan kini dengan dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia kian ingin merencanakan liburan akhir tahun.

 

Manfaat yang diterima

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di saat yang tepat saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi, meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

“Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday," ungkap Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com.

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan (e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan). Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir dengan sejumlah keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah pemegang kartu, di antaranya

  • Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.
  • Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000
  • Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com.
  • Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan pengalaman akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi format contactless dan cashless dimanapun nasabah pemegang kartu berada.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Danamon Gandeng Grab Luncurkan Kartu Kredit Visa untuk Permudah Generasi Muda
Artikel Selanjutnya
Praktisnya Buka Rekening Blu BCA dari Aplikasi Telkomsel Redi