Sukses

Lifestyle

Menyesal Putus, Ini 5 Zodiak yang Jadi Mantan Paling Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Putus memang keputusan yang terkadang tak mudah bagi banyak orang. Ada kisah putus yang melegakan hati dan ada pula kisah putus yang meninggalkan sesal yang kemudian meninggalkan pikiran "mengapa dulu harus putus dengannya?" Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa mengetahui zodiak mana saja yang jadi mantan paling dirindukan. Ini dia mereka.

1. LEO

Leo adalah zodiak mantan yang paling dirindukan. Banyak orang menyesal telah putus dengannya. Leo adalah kekasih yang romantis, penuh perhatian dan mampu memberikan pengalaman yang tak bisa didapat dari pasangan lainnya. Menjalani cinta dengan Leo bagai minum cola-cola dingin di tengah terik matahari, menyegarkan dan manis penuh kejutan.

2. LIBRA

Libra selalu menjadi pacar ideal dan idaman semua orang karena ia sosok yang tenang, mudah mengalah, bijaksana dan mau menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ia pasti menjadi mantan yang paling dirindukan karena sikapnya yang tenang dan menyenangkan. Kehadiran Libra sebagai pacar yang paling pengertian seringkali telat disadari pasangannya. Sikap baiknya tak bisa didapat dari pacar lainnya.

3. AQUARIUS

Aquarius mungkin cuek di awal, tapi ternyata menyimpan banyak kejutan manis yang romantis. Perhatiannya tulus, hangat dan penuh cinta. Ia mendukung hal-hal yang diimpikan pasangannya. Ia bagai support system yang hilang ketika kamu putus dengannya. Ketika putus pun, Aquarius bersikap tenang, tidak marah-marah kehilangan emosi dan akal sehatnya hingga menjelek-jelekkan mantan.

4. VIRGO

Ketika jatuh cinta, Virgo akan serius berusaha menciptakan dunia yang lebih baik untuk pasangannya. Ia selalu siap sedia membantu kesulitanmu, memperbaiki kesalahanmu dan mendorongmu keluar dari masalah hidup. Ia memang bukan orang paling romantis yang ada di dunia ini tapi orang baru sadar sosok Virgo sangat berharga setelah kata putus terucap. Ia mantan yang pasti akan dirindukan dan disesali banyak orang.

5. ARIES

Aries memberikan cinta sebesar gunung tertinggi di dunia. Mungkin terasa berlebihan, namun kamu akan sadar betapa banyak pengorbanannya untuk membuat pasangannya bahagia. Aries adalah tipe pacar yang bisa kamu banggakan, kamu pamerkan atau bawa ke mana pun tanpa merasa ada satu kekurangan darinya. Ia juga selalu bersikap romantis, penuh perhatian dan cinta. Dia adalah protektor dan orang yang bisa diandalkan kapan saja.

Itu dia sekian zodiak yang jadi mantan paling dirindukan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading