Sukses

Lifestyle

IKEA Buka di Bali, Jadi Gerai Terkecil dan Artsy di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah membuka empat gerai di Pulau Jawa, IKEA melakukan ekspansi di luar Pulau Jawa dengan menyambangi Bali. Kehadiran IKEA Bali juga hadir untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bali.

Menempati bangunan seluas 1.200 meter persegi, gerai tersebut dinyatakan sebagai toko terkecil di Indonesia.

"Meski lebih kecil dibandingkan gerai IKEA yang sudah lebih dulu dibuka, di dalamnya konsumen bisa tetap mendapatkan inspirasi, perabotan rumah tangga, dukungan pekerja yang siap melayani, dan foodcourt IKEA," kata Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Rumah Mebel Nusantara, dalam peresmian pembukaan IKEA Bali secara hibrid, Kamis (18/11/2021).

Hadirnya IKEA Bali juga menjadi solusi layanan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Bali. Pelanggan tetap dapat membeli produk secara online dan mengambil serta menikmati pengiriman gratis di IKEA Bali. Atau mereka dapat memilih untuk mengirimkan produk langsung ke rumah mereka dengan biaya terjangkau. Selain itu, masyarakat Bali juga kini dapat mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA yang akan tersedia di Swedish Deli.

 

Layanan pick up

“IKEA Bali merupakan salah satu langkah kami menuju visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Untuk pertama kalinya, IKEA hadir di luar Pulau Jawa,” ujar President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall. “Kami percaya IKEA Bali dapat menjadi destinasi pilihan untuk siapapun yang ingin melihat solusi dan inspirasi perabot rumah tangga khas IKEA,” tambah Patrik.

Di gerai tersebut, tersedia layanan pick up barang yang dipesan via daring. Konsumen bisa mengambilnya tanpa dikenakan biaya tambahan. IKEA Bali beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA setiap hari.

 

Gerai terkecil dan artsy

Selain menjadi gerai terkecil, IKEA Bali termasuk gerai artsy yang kental dengan budaya Bali. Salah satunya co-worker IKEA Bali mengenakan seragam pakaian tradisional Bali.

Gerai ini juga menghiasi bangunannya dengan lukisan mural dan patung kuda DALA yang terinspirasi dari budaya Bali. Menggandeng seniman Citra Sasmita, IKEA Bali ingin memvisualisasi pesan tentang kenyamanan, kehangatan, dan harmoni di tengah keluarga.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading