Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Punya Badan Paling Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Punya badan harum dan segar sepanjang hari seringkali menunjukkan seperti apa kepribadian orang tersebut. Karena berbagai macam alasan, menjaga tubuh tetap wangi dan segar sepanjang hari selalu punya banyak keuntungan. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang punya badan paling wangi dan segar.

1. Virgo

Virgo pasti menjadi salah satu zodiak paling suka menjaga kebersihan, bukan hanya kebersihan lingkungan tapi juga kebersihan tubuhnya. Dengan segala sifat perfeksionis, mendetail dan pilih-pilihnya, Virgo bahkan rentan mengalami OCD atau gangguan obsesif-kompulsif di maan ia terobsesi menjaga kebersihan, benci debu dan lain sebagainya. Jaidi tak heran jika ia selalu memastikan tubuhnya wangi dan segar sepanjang hari.

2. Capricorn

Capricorn peduli bagaimana citranya dipandang di lingkungan sekitarnya. Untuk menciptakan kesan baik dan berkelas, maka ia harus bisa menerapkan hidup bersih dan rapi. Jaranga sekali berada di dekat Capricorn yang bau, kecuali jika kamu keluarganya sendiri. Ia benci tampil bau, dan bahkan tidak menyukai berada dekat dengan orang yang memiliki masalah bau badan.

3. Cancer

Cancer merasa mandi yang benar itu penting sekali setiap harinya. Ia bisa menghabiskan waktu lama sekali untuk sekali mandi, entah apa saja ritual perawatan kulit yang ia lakukan. Cancer juga suka sekali bersih-bersih rumah, mencuci piring, mencuci baju, mengelap kaca jendela, membuang sampah atau mengganti seprei dua minggu sekali pasti ia lakukan secara rutin.

4. Leo

Leo mungkin salah satu orang yang mengoleksi parfum di kamarnya atau memiliki pengharum ruangan yang bisa ia semprotkan kapan saja ia merasa udara sekitarnya kurang nyaman. Ia mungkin tidak mandi serajin Cancer atau sebersih Virgo, tapi ia selalu memastikan tampil prima di depan siapa saja. Citra yang baik itu penting untuk diciptakan, dan siapa pun pasti akan dinilai positif jika punya tubuh yang harum dan segar.

5. Gemini

Gemini suka ganti berkali-kali untuk memastikan dirinya tidak bau badan. Ia sadar bau badan bukan hanya menggangu hidung orang lain tapi juga mengganggu hubungan sosial dengan banyak orang. Apalagi ia suka berkegiatan di luar ruangan, jelas bau badan tak akan membuatnya nyaman. Jadi sudah wajar jika Gemini termasuk zodiak yang paling suka menjaga tubuhnya tetap wangi dan segar sepanjang hari.

Itu dia sekian zodiak yang punya badan paling wangi dan segar sepanjang hari.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading