Sukses

Lifestyle

Paling Tegar, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Menangis

Fimela.com, Jakarta Menangis adalah cara alami tubuh untuk mengurangi rasa sakit dan sedih. Tak hanya itu saja, menangis bisa membantu mengurangi stres, beban pikiran dan baik untuk kesehatan. Tapi, banyak yang beranggapan kalau menangis adalah sikap cengeng, jadinya banyak orang yang pura-pura bahagia untuk menutupi kesedihannya.

Sama seperti lima zodiak berikut ini yang jarang sekali terlihat menangis dan pandai menyembunyikan kesedihannya.

1. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang memiliki hati tegar dan memiliki mental yang sekuat baja. Setelah mengalami patah hati atau masalah lainnya, Aries tak mudah merasa sedih, justru mereka sudah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi tantangan. Prinsipnya, daripada berlarut dalam kesedihan ia lebih baik bangkit dan segera move on.

2. Virgo

Virgo juga termasuk orang yang bermental kuat, sebesar apapun masalah, ia sangat pandai menyembunyikan kesedihanya. Bahkan jika mereka dalam keadaan yang sangat sedih, Virgo akan tetap terlihat bahagia. Tertawa lepas dan pura-pura bahagia adalah cara Virgo menyembunyikan kesedihan. Makanya, jarang sekali melihat seorang Virgo menangis di depan orang lain.

3. Leo

Pantang sekali bagi Leo untuk terlihat bersedih di hadapan orang lain. Bukan karena mereka tak punya masalah sama sekali, tapi Leo gengsi terlihat lemah. Leo ingin dipandang sebagai orang yang kuat dan bisa diandalkan. Kalau mereka terlihat cengeng, itu akan membuat kepercayaan dirinya menurun. Untuk mengatasi pengalaman yang buruk, Leo akan mengalihkan kesedihannya pada hal lain, seperti bekerja, hobi atau pergi ke suatu tempat.

4. Scorpio

Scorpio jarang sekali menunjukkan perasaanya, termasuk saat merek sedih. Jadi cukup mengejutkan bagi orang sekitarnya jika ia menangis di depan umum.  Karena egonya yang tinggi, ia merasa egonya terlukai dan dianggap drama ketika tanpa sengaja tak bisa membendung emosi.

5. Capricorn

Capricorn merasa bahwa menyembunyikan kesedihan adalah hal yang baik. Bukan karena malu akan dicap cengeng, tapi ia tidak ingin membebani serta membuat orang terdekatnya merasa khawatir dengan keadaannya. Capricorn mungkin akan mulai menangis di dalam kamar saat ia sedang sendiri agar tak ada orang yang tahu.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling jarang menangis. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading