Sukses

Lifestyle

Ikan Cupang Jadi Suvenir Pernikahan, Ide Unik yang Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah hal sakral dan jadi impian setiap orang. Tentu setiap pasangan memiliki cita-cita pernikahan idaman versi masing-masing. Dari konsep acara, venue, dekorasi, baju pernikahan, hingga suvenir pernikahan, tentu tidaklah sama satu dengan yang lainnya. 

Kali ini, sebuah hal mengejutkan dari pasangan yang tengah jadi trending topik di media sosial. Berbeda dari pernikahan lainnya, pasangan ini memberikan kenang-kenangan, alias suvenir pernikahan yang bernyawa. Ya, sebuah hewan peliharaan jadi suvenir pernikahan pasangan ini. 

Pengantin anti-mainstream ini jadi perbincangan, akibat akun tiktok @arigathankss_ mengunggah video yang memperlihatkan suvenir pernikahan tersebut. Hewan yang dimaksud adalah ikan cupang. Hal ini sontak membuat para tamu kaget. Karena tentu hewan ini akan jadi tanggung jawab bagi para tamu yang hadir. 

 

Ikan Cupang

Ikan Cupang memang sedang jadi tren beberapa bulan terakhir ini. Bahkan harga satu ekor ikan cupang bisa mencapai jutaan rupiah. Sebagai suvenir pernikahan, Ikan Cupang tersebut diberikan lengkap dengan makanannya. 

Dalam video yang diunggah TikTok @arigathankss_, terlihat tamu undangan duduk di meja sembari menerima suvenir yang diberikan. Sambil duduk, beberapa orang mengamati ikan cupang yang diberikan si pengantin.

"Kondangan souvenir pouch (tanda silang). Kondangan souvenir cupang (tanda centang)," tulis dalam keterangan video tersebut.

Ikan tersebut dimasukan ke dalam toples sederhana dengan makanannya. Setiap tamu mendapat satu ekor ikan cupang. 

Komentar netizen

@arigathankss_

hehe pulang pulang mengemban tanggung jawab ##Sefleksibelitu ##weddingtiktok ##cupang

♬ Yamet Kudasi - @dewiismah

Melihat souvenir unik tersebut, justru banyak warganet yang merasa tertarik. Tak sedikit yang menyebut bahwa pemberian ikan cupang adalah salah satu hadiah yang kreatif. Bahkan ada yang terinspirasi untuk melakukan cara yang sama.

Video yang diunggah TikTok @arigathankss_ jadi viral dan telah ditonton lebih dari 1,6 juta orang serta ribuan komentar warganet.

"next ada sultan yg ter inspirasi ngasih nya ikan arwana," tulis @Rossi Ardiansyah:

"mana boleh milih ikannya lagi," tulis @Joe

"bukan cuma pengantin yg membawa pulang tanggung jawab. tamu nya juga diajak bertanggungjawab," tulis @emil saja

"Jadi pengen ikut kondangan," tulis @Hafizh

"Plis nikahan gw besok mau kek gini," lanjut," tulis @besokpiknik.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading