Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Jaim saat Bertemu Orang Baru

Fimela.com, Jakarta Jaim atau jaga image merupakan hal wajar untuk dilakukan, apalagi saat bertemu dengan orang baru atau awal pendekatan. Tentu kamu pasti tidak ingin membuat kesan yang buruk saat pertama kali bertemu atau kencan dengan seseorang.

Begitu juga dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal super jaim. Demi terlkihat baik di mata orang lain terkadang zodiak ini tidak menunjukkan sifat aslinya. Siapa saja mereka? Lihat ulasannya di sini!

1. Sagitarius

Sagitarius suka bertemu dengan orang baru, itulah sebabnya mereka sangat pandai beradaptasi. Saat bertemu dengan orang baru, mereka biasanya hanya berusaha menunjukkan tingkah yang baik dan berbasa-basi agar mendapatkan kesan yang baik, tapi kalau sudah kenal lama mereka akan menunjukkan sifat aslinya.

2. Gemini

Sesuai dengan simbolnya, Gemini dikenal dengan kepribadiannya yang mudah berubah-ubah. Gemini pandai menyesuaikan sikapnya tergantung dari siapa yang ditemui. Jika bertemu dengan orang yang kalam, makan dia juga akan bersikap kalem dan jaim. Tapi kalau bersama orang yang kocak, mereka akan jadi orang yang tak kalah seru.

3. Aries

Aries sebenarnya adalah orang yang bersemangat, ceria dan suka melempar lawakan spontan. Namun berbeda jadinya kalau bertemu dengan orang baru. Mereka akan jadi lebih sopan dan pendiam. Ini sebenarnya mereka lakukan untuk mengenal orang di depannya terlebih dahulu. Baru kalau sudah saling kenal, Aries akan mengeluarkan karakter yang sebenarnya.

4. Aquarius

Samal halnya dengan Aries, Aquarius adalah orang paling jaim saat bertemu dengan orang baru. Selain pemalu, mereka sering merasa tak nyaman saat berada di sekitar orang yang tak dikenalnya. Aquarius akan lebih banyak diam dan super jaim. Tapi kalau bersama orang yang sfrekuensi dengannya, walaupun baru pertama kali bertemu, mereka akan bersikap hangat dan apa adanya.

5. Capricorn

Capricorn juga dikenal sebagai salah satu zodiak paling jaim. Bagi Capricorn, reputasi mereka di mata orang lain sangatlah penting. Makanya, mereka akan senantiasa menjaga sikapnya agar orang lain terkesan. Tak hanya itu, Capricorn juga senang mencari perhatian orang lain.

Itulah sekian zodiak yang paling jaim alias jaga image. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading