Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Rumah Kemalingan yang Menjadi Pertanda Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan salah satu kejadian yang sering kita alami ketika tertidur. Mimpi bisa dikatakan sebagai bunga tidur, meskipun begitu terkadang mimpi juga memiliki arti atau sebuah pertanda bagi yang memimpikannya.

Saat kita sedang tidur biasanya akan bermimpi suatu hal yang menyenangkan, sedih, takut dan aneh. Namun apa jadinya bila kamu bermimpi rumah kemalingan? Mimpi ini bisa dikatakan sebagai mimpi buruk.

Mimpi rumah kemalingan memang hal yang sangat menakutkan. Terlebih jika dalam mimpi tersebut barang-barang berharga kita juga hilang. Buat kamu yang penasaran berikut di bawah ini beberapa arti mimpi rumah kemalingan yang perlu kamu tahu:

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

Arti Mimpi Rumah Kebobolan

Arti mimpi rumah kebobolan oleh pencuri dilambangkan adanya perasaan kamu yang sering diabaikan. Jika kamu belum menikah dapat diartikan mimpi ini merupakan salah satu perasaan kamu yang diabaikan oleh orang tua kamu. Selain itu mimpi ini juga mengisyaratkan ketakutan dan kehilangan kebahagiaan yang sekarang kamu alami.

Arti Mimpi Pencuri Mengintip Rumah

Selanjutnya jika kamu bermimpi melihat pencuri mengintip rumah hal ini menandakan ada rasa penasaran secara seksual. Selain ini mungkin berkaitan dengan rasa penasaran kamu akan sesuatu.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

Jika kamu bermimpi rumah kemalingan, berarti ada seseorang yang sedang menghambat apa yang akan kamu kerjakan. Biasanya hal ini berkaitan dengan seseorang yang akan iri dengan kamu.

Arti Mimpi Barang Kemalingan

Arti Mimpi Kemalingan perhiasan

Apabila dalam mimpi kamu kemalingan perhiasan maka hal ini dapat menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini biasanya diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan yang tidak pernah kamu duga.

Arti Mimpi Kemalingan Pakaian

Selanjutnya jika kamu bermimpi kemalingan pakaian hal ini dapat menjadi pertanda yang kurang baik. Biasanya mimpi ini diartikan bahwa kamu akan kehilangan pekerjaan atau rusaknya hubungan kamu dengan pasangan.

Arti Mimpi Kemalingan Motor

Mimpi kemalingan motor memang salah satu hal yang menakutkan. Pasalnya mimpi ini juga memiliki pertanda buruk bagi siapapun yang memimpikannya. Mimpi ini biasanya memiliki arti bahwa kamu akan kehilangan rezeki dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Menangkap Pencuri

Arti Mimpi Menangkap Pencuri

Jika kamu mimpi menangkap pencuri hal ini dapat mengartikan sesuatu yang baik untuk kamu. Pasalnya hal ini diartikab bahwa kamu memiliki kemampuan mengontrol yang baik. Selain itu mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu dapat mengatasi seusatu masalah.

Arti Mimpi Memukuli Pencuri

Arti mimpi ini juga berkaitan dengan psikologis dalam diri kamu. Hal ini berarti bahwa kamu dapat mengontrol kemajuan dan kesulitan yang sedang kamu alami. Selain itu hal ini juga mengartikan apa yang kamu capai akan membuahkan hasil.

Arti Mimpi Mengejar Pencuri

Yang terakhir jika kamu bermimpi mengejar pencuri hal ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan rasa hormat dari lawan.

Itulah beberapa tafsiran mimpi kemalingan yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran mimpi rumah kemalingan dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading