Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Tenggelam yang Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Berenang merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita berenang di lautan biasanya kita akan bertemu dengan ikan kecil dan berbagai terumbu karang yang jarang kita lihat.

Tentunya hal ini sangat membuat kita refreshing. Namun apa jadinya kita bermimpi tenggalam? Mimpi satu ini dapat dikatakan menakutkan dan menyeramkan.

Meskipun mimpi hanya sebuah bunga tidur namun hal ini biasanya memiliki pertanda dan arti bagi yang memimpikannya. Nah untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi berikut di bawah ini beberapa arti mimpi tenggelam yang belum kamu tahu:

Arti Mimpi Tenggelam dan Selamat

Pernah bermimpi tenggelam namun selamat? Ternyata mimpi ini memiliki pertanda baik untuk kamu. Pasalnya hal ini diartikan bahwa kamu telah mengubah hidup menjadi lebih baik atau kamu telah mengambil jalan yang lebih baik dari sebelumnya.

Arti Mimpi Kelelap saat Berenang

Selanjutnya jika kamu bermimpi kelelap saat berenang hal ini dapat diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kekecewan. Selain itu hal ini juga diartikan bahwa kekecewaan yang kamu rasakan bisa berupa beragam hal, seperti cita-cita atau harapan yang belum terwujud.

Arti Mimpi Diselamatkan saat Tenggelam

Nah jika kamu bermimpi diselamatkan saat berenang hal ini juga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini akan menandakan bahwa kamy akan mendapat pertolongan dari orang lain, Selain itu kamu harus bersyukur jika ada seseorang yang membantu kamu.

Arti Mimpi Tersapu Ombak

Apabila kamu bermimpi tersapu ombak saat tenggelam, hal ini sering mengartikan bahwa kamu harus waspada dengan suatu hal yang akan datang menghampiri kamu. Selain itu hal ini juga berkaitan dengan situasi sulit yang akan datang kepada kamu.

Arti Mimpi Tenggelam di Kolam Renang

Tak hanya bermimpi tenggelam di lautan, saat terteidur kita bisa bermimpi tenggelam di kolam renang. Mimpi ini merupakan salah satu pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mengalami hal baik, meskipun bukan sesuatu yang besar.

Arti Mimpi Anak Tenggelam

Jika kamu bermimpi anak tenggelam atau melihat anak tenggelam hal ini diartikan bahwa anak tersebut akan mengalami kegagalan. Ada baiknya jika kamu mengajarkan anak mengenai kerja keras dan giat belajar.

Arti Mimpi Tenggelam saat Tsunami

Mimpi yang satu ini menjadi menyeramkan dan menakutkan. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan merasakan ketakutan yang besar. Selain itu hal ini juga berasal dari masalah yang belum kamu selesaikan.

Arti Mimpi Tenggelam dalam Lumpur

Selanjutnya mimpi tenggelam dalam lumpur juga memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Hal ini biasanya berkaitan dengan kondisi keuangan yang buruk. Ada baiknya jika kamu melihat pengeluaran kamu saat ini agar tak boros saat membeli apa yang kamu inginkan.

Itulah beberapa arti mimpi tenggelam yang mungkin harus kamu tahu. Semoga tafsiran arti mimpi tenggelam di atas dapat bermanfaat dan menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading