Sukses

Lifestyle

Taurus Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Urutannya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Taurus merupakan zodiak kedua dalam daftar astrologi. Taurus memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi sosok yang spesial, tapi seperti halnya zodiak lain, tidak semua zodiak bisa cocok dengan Taurus. Lalu Taurus cocok dengan zodiak apa? Ternyata lima zodiak ini yang paling cocok dengannya.

1. Cancer

Taurus akan menemukan ketenangan hati dan pikiran ketika berpasangan dengan Cancer. Sebaliknya, Cancer selalu bisa menyesuaikan diri dengan Taurus. Keduanya akan saling memberikan limpahan cinta yang menghangatkan hati satu sama lain. Baik Cancer maupun Taurus seakan menemukan belahan jiwanya. Ketika sudah jatuh cinta, keduanya akan bertahan menggandeng tangan satu sama lain. Kenyamanan itulah yang tak bisa didapatkan dari zodiak lain.

2. Virgo

Taurus membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya tenang secara emosional. Virgo sangat sabar, dan itu sangat cocok dengan Taurus. Taurus sabar dalam hal-hal logis dan teknis, namun tidak sabar dalam mengendalikan emosi. Sebaliknya, Virgo sabar dalam hal-hal psikologis dan butuh seseorang yang mampu meyakinkannya dalam hal-hal praktis dan teknis. Keduanya mencari hubungan cinta yang stabil dan bisa sama-sama berkomitmen dengan serius.

3. Pisces

Pisces juga akan sangat cocok dengan Taurus. Pisces bisa menjadi pasangan terbaik untuk Taurus yang cukup posesif dengan orang yang dicintainya, dan Pisces memang menginginkan kepastian cinta sepanjang waktu dari pasangannya. Jika bisa diibaratkan, Pisces dan Taurus bagai panci bertemu tutupnya. Saling melengkapi dan tak bisa lepas dari satu sama lain. Keduanya mampu menciptakan cinta yang saling setia.

4. Capricorn

Taurus dan Capricorn akan menciptakan hubungan cinta yang dewasa, dalam artian penuh kebijaksanaan, ketenangan dan kepercayaan. Baik Taurus maupun Capricorn mencari hubungan cinta jangka panjang dan tak mau main-main. Ketika bersama, akan ada banyak hal menarik yang bisa keduanya temukan dari satu sama lain. Cinta itu akan terasa romantis, seimbang dan stabil.

5. Taurus

Benar, tidak ada yang lebih cocok dengan Taurus selain Taurus sendiri. Taurus akan memahami sesama Taurus dengan mudah karena memiliki banyak kemiripan. Keduanya terutama sangat cocok sebagai pasangan cinta atau sahabat. Mereka akan menertawakan hal yang sama, memiliki cara pandang yang sama dan memiliki gaya cinta yang sama. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa menemukan orang yang mampu memahamimu hampir 100%.

Jadi, Taurus cocok dengan zodiak apa? Lima zodiak di ataslah yang paling cocok dengannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading