Sukses

Lifestyle

Pengalaman Baru dengan Kebiasaan Sehat bersama Keluarga di KYZN

Fimela.com, Jakarta Siap untuk aktif dan sehat bersama keluarga? KYZN di Quantis Clubhouse BSD akan melakukan Open House gratis pada tangal 26-28 November! KYZN Clubhouse memiliki luas lebih dari 2,4 hektar dan menawarkan tidak hanya fasilitas yang luar biasa tetapi juga program kelas dunia untuk anak-anak dan orang dewasa. .

KYZN Clubhouse adalah tempat tujuan pilihan untuk olahraga, kesehatan, dan kebugaran. Menawarkan fasilitas tingkat internasional untuk mendukung gaya hidup sehat yang meliputi 50m Kolam Renang ukuran Olympic, Kolam Renang Leisure, Studio Yoga, 1 Lapangan Tenis tertutup, 8 Lapangan Badminton, Lapangan Basketball Court, Gymnastics Studio, Gym dengan perlengkapan yang moderen, Studio Fitness, Studio Spin serta Taman Bermain anak yang basah danĀ  kering.

Tersedia berbagai macam membership pass untuk dewasa, anak-anak, dan keluarga dengan harga mulai dari Rp 350.000 per bulan. Bulan ini, KYZN Clubhouse menawarkan promosi early bird hingga 40% dengan keanggotaan yang berlaku mulai Senin 29 November!

Ragam fasilitas dan aktivitas untuk keluarga

Sesuatu yang benar-benar membuat KYZN unik adalah fokus pada aktivitas. Untuk anak-anak, Program Junior KYZN menawarkan kelas untuk Tenis, Renang, Bulu Tangkis, Bola Basket, Senam & Menari. Mulai dari 1 tahun hingga 18 tahun, pelatih ahli di KYZN menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menantang bagi atlet junior untuk melatih diri menjadi yang terbaik!

Tapi bukan hanya anak-anak yang bisa mendapatkaan pengalaman terbaiknya di KYZN. Program dewasa mencakup aktivitas untuk kebugaran (Coba kelas ROAD untuk latihan kardio yang intens), olahraga (bergabung dengan Tenis Pemula dan pelajari cara bermain!) dan kesehatan (Yoga Elemental adalah konsep baru yang menarik dengan pencahayaan sesuai dengan suasana hati yang dapat diatur dengan tema Api, kelas Bumi & Air). Selain itu, KYZN juga memiliki kelas bulu tangkis, bola basket, Flow, Pump, HIIT dan Pilates yang dijadwalkan. Jika pelatihan 1 lawan 1 lebih Anda sukai, kelas privat untuk olahraga & kebugaran dan semua aktivitas ini siap dipesan dengan mudah melalui Aplikasi KYZN.

Ā 

Lokasi strategis

Pada tahun 2022 mendatang, akan hadir bar khusus untuk makanan dan minuman sehat yang berada di tepi kolam renang yang dapat menjadi pilihan anda untuk berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga setelah berolahraga.

Ā Berlokasi strategis di Quantis Clubhouse di Eminent Cluster, dekat ICE BSD. KYZN Clubhouse buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi 081380174923 dan ikuti kami di @KYZN.BSD

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading