Sukses

Lifestyle

Zodiak Cancer Bulan Desember 2021, Evaluasi Diri Sendiri di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember menandai segera berakhirnya tahun 2021, tapi tentu saja ramalan zodiak akan memberikan gambaran kehidupan yang berbeda-beda untuk setiap zodiak. Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Cancer? Berikut ini prediksinya.

Umum

Bulan Desember dimulai dengan memeriksa apalah teman-temanmu saat ini sejati dan bukan hanya saat sedang senang saja, Cancer. Punya banyak teman tak semenyenangkan yang kamu bayangkan terutama ketika mereka hanya di mulut saja. Bulan Desember ini evaluasi kembali apa saja yang telah kamu lalui, pada akhirnya kamu akan menemukan banyak hal yang bisa dipelajari dan disyukuri. Bisa jadi tahun 2021 tak seburuk yang kamu sangka.

Cinta

Bulan ini kamu akan diminta untuk mengakui kesalahanmu dalam hubungan cinta, Cancer. Kamu tidak akan selalu benar, dan konflik yang terjadi dengan pasangan bukan dihadapi dengan tujuan untu "menang", melainkan untuk diselesaikan bersama. Kamu adalah pasangannya, bukan lawannya, jadi bersikaplah kooperatif dengannya.

Cancer single mungkin akan merasa lebih kesepian akhir tahun ini, tapi bukan berarti kamu tak akan bisa menikmati sisa tahun 2021 ini dengan bahagia. Satu hal yang membuatmu meras kurang adalah kamu kurang mencintai diri sendiri dna mensyukuri waktumu yang bebas melakukan apa pun. Punya pasangan bukanlah segalanya, jika tujuanmu hidup adalah untuk bahagia, bahagia harus bisa ditumbuhkan dari dalam diri.

Karier dan Keuangan

Ketika musim Capricorn yang ambisius dimulai di pertengahan bulan, perhatianmu akan cenderung beralih ke uang. Kamu menyukai segala barang mewah dan memanjakan mata namun jaga diri agar tidak hanya memenuhi keinginan impulsif saja dan mengabaikan apakah itu benar-benar kamu butuhkan. Soal pekerjaan, kamu akan memilikirkan banyak cara bagaimana agar tahun 2022 menjadi tahun yang paling produktif.

Itu dia ramalan zodiak Cancer untuk Bulan Desember 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading