Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Religius dan Dekat dengan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, religius atau tidaknya seseorang juga bisa kita lihat dari jenis zodiaknya. Tingkat religiusitas seseorang memang berbeda-beda dan ini tidak bisa kita lihat secara langsung, sebab ini adalah masalah hubungan individu dengan Tuhan yang hanya bisa dirasakan oleh hati seseorang.

Berikut ini deretan nama zodiak yang dikenal paling religius dan dekat dengan Tuhan. Mereka selalu menyertakan Tuhan dalam setiap aktivitasnya.

1. Cancer

Cancer religius dalam setiap tindakannya, mereka rajin beribadah dan mengedepankan ketenangan batin. Cancer selalu memikirkan konsekuensi dari tindakannya, dia tidak mau melakukan hal yang menyimpang. Mereka juga selalu menyertakan Tuhan dalam setiap aktivitasnya. Inilah alasan yang membuat Cancer punya sisi spiritualitas yang tinggi.

2. Taurus

Taurus juga orang yang sangat religius karena konsisten dalam beribadah. Itulah yang membuatnya lebih bijaksana dibanding yang lain. Dia bisa diandalkan dan pendapatnya selalu bijaksana. Apa-apa yang dikatakan seorang Taurus biasanya selalu disandarkan pada keyakinan yang dipegangnya.

3. Libra

Libra memiliki sifat yang stabil, dia tidak pernah neko-neko dalam hidupnya dan selalu berusaha agar tidak menyimpang. Dia dikenal paling religius dibanding yang lain karena ketaatannya dalam beribadah. Libra sangat menjunjung tinggi ajaran agamanya dan menjadikan agamanya sebagai pegangan hidup.

4. Capricorn

Karena memiliki sifat religius, Carpicorn tidak pernah bisa jadi orang yang terlalu banyak bicara. Dia selalu lebih banyak mendengar dan sedikit bicara. Dia juga tenang dan bisa menguasai dirinya. Mungkin banyak yang menganggap kalau Capricorn orangnya kaku, padahal mereka hanya berusaha agar menjadi orang yang tetap taat dalam hidupnya.

5. Sagitarius

Spiritualitas adalah komponen kuat dari kepribadian Sagitarius. Begitu juga ibadahnya sangat kuat, karena melalui agama dia akan merasa penuh kedamaian.  Sagitarius menerapkan ajaran agama dalam hidupnya dengan sifat jujur, suka menolong dan sifat kemanusiaan lainnya. Mereka juga senang membahas tentang sesuatu yang mendalam seperti filsafat.

Itulah sekian zodiak yang paling religius dan dekat dengan Tuhan. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading