Sukses

Lifestyle

Bak Keajaiban, Kucing Ini Kembali ke Pemiliknya Setelah Hilang Selama 6 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kisah unik, lucu hingga haru sering terjadi antara hewan peliharaan dengan pemiliknya. Tak dapat dipungkiri, manusia akan menganggap dirinya dan peliharannya tersebut memiliki hubungan yang begitu erat layaknya sebuah keluarga. Sama halnya dengan seekor kucing yang baru-baru ini berkumpul kembali dengan keluarganya setelah hilang selama 6 tahun.

Kucing bernama Monkey Face sempat dinyatakan tersesat beberapa tahun lalu. Ajaibnya, penyelamat hewan di Texas menyebut kini kucing tersebut telah berhasil diselamatkan.

Sebelumnya, pihak San Antonio Animal Care Services yang merawat kucing itu mengungkapkan terdapat sebuah unggahan di Facebook bahwa ada seekor kucing liar yang tampak sakit dan akhirnya ditangkap untuk diselamatkan saat seorang penduduk melaporkan hal tersebut, dikutip Liputan6, Jumat (10/12).

Monkey Face menerima perawatan medis setelah salah satu petugas ACS menemukan microchip pada kucing betina itu. Petugas pun mengunjungi rumah yang ada di dalam informasi chip. Namun sayangnya, pemilik kucing tampaknya telah pindah rumah.

Reuni Monkey Face dan Keluarganya

Setelah hampir dua minggu, ACS yang terus mencari keluarga kucing itu akhirnya dapat menghubungi keluarga Monkey Face dan mengatur reuni yang telah lama direncanakan.  ACS mengatakan, seorang wanita yang disebut sebagai “Ny. F” terkejut melihat Monkey Face kembali untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

Dalam unggahan itu menyebut bahwa reuni antara hewan peliharaan dan pemiliknya “tak ternilai harganya.” ACS pun turut menyaksikan momen haru dari kegembiraan mereka yang berpelukan setelah sekian lama tak berjumpa.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading