Sukses

Lifestyle

Nakal, Ini 5 Zodiak yang Suka Dirty Talk dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Keintiman dengan pasangan bukan hanya bisa diartikan sebagai kontak fisik dengan pasangan. Perasaan cinta dan keinginan sensual kepada pasangan juga bisa diwujudkan dalam bentuk komunikasi verbal, salah satunya dalam bentuk dirty talk.

Ketika sudah menjadi suami-istri, tentu hal ini wajar terjadi. Namun setiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda. Dilihat dari kepribadian zodiak, ini dia mereka yang paling suka melakukan dirty talk dengan pasangan.

1. SCORPIO

Tidak mengejutkan jika Scorpio suka melakukan percakapan nakal dengan pasangannya karena zodiak satu ini selalu punya gairah tinggi secara seksual. Bukan hanya sentuhan fisik, Scorpio secara kreatif juga mewujudkan hasratnya yang tersembunyi dalam kalimat-kalimat menggoda yang sebisa mungkin dipahami bersama oleh pasangannya. Terkadang dirty talk bisa jadi penguat cinta antara Scorpio dan pasangannya.

2. GEMINI

Gemini punya cara unik dalam mengungkapkan keinginannya secara sensual kepada pasangan, dan cara itu adalah meramu kata-kata sehingga kalimat-kalimat menggoda yang ia lontarkan bisa dianggap bercanda sekaligus petunjuk bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang seksi. Ia tahu betul apa yang harus dikatakan dan bagaimana cara menyampaikannya kepada pasangan. Dirty talk jelas bukan hal yang sulit dilakukan Gemini.

3. CANCER

Tampak kalem dan polos dari luar, sebenarnya Cancer lihai melakukan dirty talk kepada pasangan. Selama ia sudah mengenal dengan baik pasangannya, Cancer tak akan ragu memulai lebih dahulu. Ia tahu bagaimana menarik perhatian atau menstimulasi pasangan dari pesan teks yang ia kirim. Bahkan mungkin ia juga mengirimkan foto nakal ketika percakapan sedang seru-serunya. Seringkali pembicaraan ini berjalan lucu dan santai di awal, namun semakin intens dan panas seiring berjalannya waktu. 

4. LEO

Tidak mungkin zodiak Leo tidak masuk dalam jajaran ini. Jelas tidak mengejutkan jika ia pandai melakukannya. Secara alami, ia percaya diri, memiliki pesona dan aura yang seksi. Leo juga romantis dan sensual. Ia menginginkan kejutan dan pengalaman seru dalam hubungan cinta setiap harinya agar tak bosan. Dirty talk jelas menjadi sesuatu yang mampu memberi percikan bumbu pedas dalam hubungan cintanya dengan pasangan. Dia tahu betul apa yang membuat pasangannya turn on, jadi ia memanfaatkan hal itu dengan baik.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka melakukan dirty talk dengan pasangannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading