Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Keras Kepala dan Punya Kemauan Kuat

Fimela.com, Jakarta Pasti selalu saja ada tipe orang yang keras kepala yang kita temui, entah keras kepala pada pendapatnya, pemikirannya bahkan sikapnya. Keras kepala terkadang membuat seseorang ingin menang sendiri karena merasa dirinya paling benar. Tapi di sisi lain, sikap keras kepala bisa berdampak positif, karena orang yang keras kepala akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

Berikut ini lima zodiak yang paling keras kepala dan punya kemauan kuat.

1. Taurus

Taurus keras kepala karena sulit diatur dan mereka punya pendirian yang kuat. Mereka tipe orang yang selalu ingin dituruti dan didengar. Taurus tak kenal kompromi juga tak akan membiarkan orang lain mengendalikan hidupnya. Tapi baiknya, sikap keras kepala membuatnya selalu berusaha untuk mencapai tujuannya, Taurus tak akan berhenti sebelum mendapatkan apa yang mereka inginkan.

2. Scorpio

Scorpio juga termasuk orang yang berwatak keras, mereka selalu menganggap bahwa pemahamannya lah yang paling benar. Scorpio juga paling sulit dinasihati, karena mereka hanya percaya pada diri mereka sendiri. Mereka bahkan sering berselisih paham dengan orang lain karena sikapnya ini.

3. Leo

Leo tidak hanya keras kepala pada orang lain tetapi juga pada diri sendiri. Leo sangat tegas dan kaku, mereka ingin semua mengikuti kehendaknya, jika tidak mereka akan sangat marah. Sikapnya yang keras kepala juga membuatnya sangat egois, karena selalu ingin dituruti.

4. Virgo

Virgo termasuk keras kepala karena mereka sangat ambisius dalam segala hal. Terkadang Virgo pun kesulitan untuk mengendalikan dirinya sendiri. Virgo juga sering merasa bahwa dirinya lebih baik daripada orang lain. Jadi, kalau berdebat dengan mereka, jangan harap kamu bisa menang, mereka punya seribu cara untuk menjatuhkan orang lain.

5. Capricorn

Capricorn akan selalu mengusahakan apa saja yang terbaik dalam hidupnya, mereka keras kepala dan ambisius untuk kesuksesannya. Mereka tak akan membiarakan apapun dan siapapun menghalangi mereka kalau sudah menginginkan sesuatu. Inilah yang membuatnya juga sangat keras pada diri sendiri.

Itulah sekian zodiak yang paling keras kepala. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading