Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kuntilanak yang Menakutkan dan Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela mengalami mimpi yang menakutkan, seperti mimpi kuntilanak? Tentu saja mimpi kuntilanak bisa bikin merinding dan ketakutan. Walaupun sudah terbangun dari mimpi, orang yang memimpikannya tetap kepikiran.

Kuntilanak dikenal hantu yang menakutkan di Indonesia. Kuntilanak memiliki paras perempuan, yang memiliki rambut panjang dan menggunakan baju serba putih. Kuntilanak memiliki aroma melati yang menjadi ciri khasnya, dan suara ketawa yang membuat merinding.

Mimpi kuntilanak ini memiliki arti yang penting untuk kehidupanmu di masa depan. Sehingga tidak perlu takut dengan mimpi ini. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi kuntilanak, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Kuntilanak

1. Mimpi Bertemu Kuntilanak

Betapa mengenakutkannya, jika bertemu dengan kuntilanak secara langsung. Mengalami mimpi bertemu kuntilanak juga bisa bikin merinding, lho. Namun, mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda kalau kamu harus berwaspada di masa depan.

2. Mimpi Kuntilanak Terbang

Menurut legenda Indonesia, kuntilanak bisa terbang dengan menggunakan pakaiannya yang serba putih. Kalau kamu mimpi melihat kuntilanak terbang ini, maka kinerja dan kariermu bisa menurun. Mimpi ini merupakan mimpi yang buruk bagi pekerja. Tetapi kalau kamu tetap berusaha, teliti dan semangat dalam menjalani pekerjaan, kamu akan mendapatkan kesuksesan dan kariermu meningkat.

3. Mimpi Bertemu dengan Kuntilanak Cantik

Walaupun cantik, tapi yang namanya bertemu kuntilanak tetap saja bikin merinding. Mimpi bertemu dengan kuntilanak cantik ini memberikan kabar baik untuk pemimpi. Karena urusan finansialmu tetap stabil, dan tidak akan mengalami kemerosotan. Tapi jangan lupa untuk menabung dan tetap mensyukuri segala rezeki yang didapatkan.

Arti Mimpi Kuntilanak

4. Mimpi Melihat Kuntilanak Merah

Kuntilanak digambarkan sebagai perempuan yang menggunakan pakaian serba putih. Tetapi ada juga kuntilanak yang berwarna merah, dan mimpi melihat kuntilanak merah ini membawa arti yang kurang baik untuk pemimpi.

5. Mimpi Kalah Setelah Berkelahi dengan Kuntilanak

Walaupun mengerikan, tetapi mimpi berkelahi dengan kuntilanak merupakan pengalaman mimpi yang unik. Mimpi kalah setelah berkelahi dengan kuntilanak ini, bisa dijadikan pengingat agar kamu memberikan perhatian lebih untuk kondisi kesehatanmu. Karena mimpi ini menunjukkan kalau dalam waktu dekat, kamu akan mengalami sakit yang parah. Lakukan cek kesehatan secara rutin, agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan di masa depan.

6. Mimpi Menang Berkelahi dengan Kuntilanak

Mimpi yang aneh ini memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Kalau kamu menang saat berkelahi dengan kuntilanak, maka kamu memiliki tubuh yang sehat dan tidak akan mengalami sakit dimasa depan, berbeda dengan arti mimpi kalah saat berkelahi dengan kuntilanak.

Arti Mimpi Kuntilanak

7. Mimpi Dikejar Kuntilanak Terbang

Biasanya orang yang mengalami mimpi dikejar kuntilanak terbang, akan langsung terbangun dan merasa ketakutan. Mimpi ini merupakan mimpi buruk, yang berhubungan dengan pekerjaanmu. Kamu memiliki masalah dalam pekerjaan yang membuat kariermu menurun, dan tidak nyaman dalam lingkungan kerja.

8. Mimpi Diajak Kuntilanak Terbang

Tak pernah terbayangkan jika terbang bersama kuntilanak. Menurut Primbon Jawa, mimpi diajak kuntilanak terbang ini memiliki arti yang buruk. Karena kamu atau anggota keluargamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Untuk itu berdoalah, agar arti mimpi ini tidak terjadi padamu.

9. Mimpi Dikelilingi Banyak Kuntilanak

Tentu saja mimpi dikelilingi banyak kuntilanak bisa bikin pemimpi ketakutan dan merinding. Tapi mimpi ini tidak semengerikan seperti yang dibayangkan. Mimpi ini justru memberikan pertanda baik, kalau kamu sedang dikelilingi banyak lawan jenis, dan ini saatnya kamu bertemu dengan jodohmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading