Sukses

Lifestyle

Devy Natalia Lahirkan Brand BohoPanna Saat Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta BohoPanna adalah brand fesyen lokal bayi dan anak yang menawarkan berbagai koleksi pakaian basic clothes yang fashionable dan harga yang terjangkau. BohoPanna didirikan tahun 2017 oleh Devy Natalia bersama dengan partnernya Irene.

Memiliki visi untuk menjadi produk bayi dan anak dengan kualitas premium dan stylish yang dicintai di Indonesia dan juga Internasional. BohoPanna didirikan di ruangan kecil berukuran 3x3m dan dengan 1 orang karyawan. Dalam 3 tahun BohoPanna berhasil berkembang pesat dan memiliki puluhan karyawan, warehouse, manufaktur serta kantor sendiri.

Saat ini, Boho Panna tidak hanya dikenal di Indonesia namun juga di negara luar negeri seperti, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Amerika. Boho Panna juga berhasil membuka toko pertama mereka di Spanyol pada tahun 2020. Sebagai brand lokal yang memiliki pertumbuhan pesat, BohoPanna telah berhasil mendapatkan investasi dari Hypefast, pelopor house of e-commerce native brand yang terbesar di Asia Tenggara.

Setelah bergabung bersama Hypefast BohoPanna, berhasil meningkatkan pertumbuhannya dari $2 juta hingga $6 juta dalam 10 bulan dan berhasil muncul di New York Times Square.

 

 

Mendirikan Bisnis Baru Saat Hamil Anak Pertama

Founder dan CMO BohoPanna Devy Natalia mendirikan BohoPanna atau yang sebelumnya dikenal dengan nama BohoBaby pada tahun 2017 dengan visi menjadi basic clothes brand bayi dan anak yang dikenal di seluruh dunia dan memberikan pakaian yang berkualitas premium, bergaya dengan harga terjangkau yang dapat digunakan oleh seluruh kalangan.

Devy bertanggung jawab untuk merancang dan mengelola strategi pemasaran serta produk-produk yang akan dikeluarkan oleh BohoPanna. Sebelum mendirikan BohoPanna, Devy adalah pendiri dari Chloe Scrapbook selama 5 tahun dan Shabbychic Indonesia selama 4 tahun. 

Devy memperoleh gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Ciputra Surabaya. Devy telah memiliki pengalaman berbisnis selama 10 tahun. Ia telah menggeluti berbagai macam bisnis, mulai dari produk scrapbook, makanan penutup dan hampers hingga reflexology.

Selain pebisnis, Devy juga menjalani perannya sebagai seorang Ibu dan Istri. Devy bahkan membangun BohoPanna ketika sedang mengandung anak pertamanya,ia merupakan sosok wanita yang inspiratif karena dapat menjalani tiga peran sekaligus, sebagai Ibu, Istri dan wanita karir

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading