Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Santai tapi Kalau Marah Paling Seram

Fimela.com, Jakarta Kesabaran setiap orang memang berbeda-beda, ada uang sabarnya biasa saja, ada juga yang punya kesabaran sangat tinggi. Tapi sesabar-sabarnya seseorang, pasti ada kalanya dia marah. Dan percaya atau tidak, marahnya orang yang sabar itu yang paling menyeramkan, soalnya marahnya sekaligus.

Seperti lima zodiak berikut ini yang sebenarnya santai tapi paling seram saat marah.

1. Taurus

Taurus sebenarnya orangnya sangat santai, penyabar juga tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain. Mereka lebih suka menyendiri daripada memusingkan masalah orang lain. Tapi kalau sampai seseorang mengusik kehidupan pribadinya, Taurus akan mengeluarkan sifat aslinya dan jangan harap mereka akan bersabar.

2. Leo

Leo juga termasuk orang yang sabar, selama orang yang berada di sekitarnya bisa diajak kerja sama dan mengikuti kemauannya, Leo akan menjadi orang yang paling baik dan pengertian. Tapi kalau tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka bisa menjadi orang paling egois dan tak segan untuk melukai orang lain dengan tindakan atau ucapannya yang tajam.

3. Libra

Libra orangnya tidak suka cari keributan dan cinta kedamaian. Sebisa mungkin dia akan menghindari masalah dengan orang lain. Tapi kalau ada orang yang membutnya sakit hati atau mencari masalah dengannya. Libra akan berubah menjadi orang paling kasar dan seram saat marah.

4. Aquarius

Aquarius lebih tak suka berhubungan dengan orang lain karena lebih suka menyendiri. Bahkan saat diganggu pun mereka akan lebih memilih menghindar ke tempat yang lebih aman. Tapi kalau kesabarannya sudah habis, Aquarius tak segan mengeluarkan tindakan dan omongan paling kasar. Bahkan, mereka tak peduli jika itu menyakiti orang lain.

5. Sagitarius

Sagitarius ini kelihatannya saja yang pendiam, tapi kalau sudah benci dengan seseorang akan terus diingat hingga waktu yang lama. Mereka mungkin terlihat santai di depan orang yang menyakitinya, tapi sebenarnya mereka bisa saja sedang merencanakan sesuatu untuk melakukan pembalasan.

Nah, itulah zodiak yang sebenarnya orangnya santai tapi kalau lagi marah paling seram, jadi mending jangan mendekat biar tidak kena semprot.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading