Sukses

Lifestyle

Abadikan Keseruan Natal dan Akhir Tahun di Infinity Dome Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru identik dengan perayaan dan ajang kumpul bersama keluarga. Setelah dua tahun kita dihadapi dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan melakukan pembatasan sosial, namun di tahun ini kita sudah mulai beradaptasi dengan situasi baru. 

Meskipun pandemi belum usai, namun perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini bisa berlangsung lebih hangat. Apalagi pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka tentunya dengan prosedur kesehatan yang harus selalu diterapkan dan dipatuhi. 

Jika Sahabat Fimela menghabiskan aktivitas libur Natal dan Tahun Baru di Jakarta, maka saatnya mengunjungi Grand Indonesia. Karena di tahun ini, rangkaian program spesial sudah dipersiapkan. 

 

Infinity Dome

Mal yang terletak di Jakarta Pusat mempersembahkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tema “A Shining Shimmering Christmas” yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember-9 Januari 2022.

Saat mengunjungi pusat perbelanjaan satu ini, pengunjung mungkin akan langsung merasakan kemegahan dan kehangatan Natal, yang bisa dilihat melalui dekorasi “infinity dome” yang berkilauan indah dan elegan.

Jika biasanya Natal begitu identik dengan warna merah dan hijau, kali ini Grand Indonesia justru menghadirkan sesuatu yang berbeda lewat Dekorasi yang terletak di area Main Atrium – East Mall lantai 1 tersebut.

Dinia Widodo selaku Corporate Communication Manager Grand Indonesia menyampaikan jika “Dekorasi yang dihadirkan melalui visualisasi infinity light adalah cerminan semangat dari Grand Indonesia yang terus semangat dan bangkit dengan inovasi, menjadi daya tarik bagi pengunjung,” ungkapnya. 

Selain menawarkan dekorasi yang seru, Sahabat Fimela juga bisa Mulai tanggal 12 Desember 2021 - 2 Januari 2022, Grand Indonesia menampilkan lagu-lagu khas Natal dan animasi yang menghibur dengan lirik lagu yang langsung dapat dinyanyikan oleh para pengunjung melalui Giant LED TV yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu, Minggu, dan Public Holiday.

Kompetisi menarik

 

Untuk #friendsofGI dapat mengikuti social media competition di @grandindo yang kali ini hadir dengan berbagai pilihan kompetisi seperti Pose, Post & Win yaitu melakukan foto di dekorasi A Shining Shimmering Christmas, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasAtGI.

"Adapula Reels Challenge dimana Customer diajak untuk berkreatifitas dalam membuat konten Reels melalui aplikasi Instagram untuk memeriahkan euforia suasana Natal di area dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1," jelasnya.

Di Main Atrium East Mall lantai 1, ada juga booth Kempi Delu persembahan Hotel Indonesia yang mengemas kue-kue istimewa dengan dekorasi senada, bernuansa ungu. 

Grand Indonesia juga memiliki program CSR, atas aksi kepedulian terhadap sesama. Kali ini, kegiatan sosial dilakukan bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta untuk mengajak para tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 untuk menikmati keseruan di Grand Indonesia dalam program ‘NAKES DAY OFF’.

Para tenaga kesehatan akan dihibur dengan melakukan kegiatan makan siang bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakara, nonton di CGV Cinema dan belanja bersama di Grand Indonesia.

Tentunya, dengan semangat dan semarak yang dihadirkan oleh Grand Indonesia, bisa menyebarkan semangat untuk bangkit kembali hadapi era baru.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading