Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gajah Menjadi Pertanda Baik untuk Kehidupanmu

Fimela.com, Jakarta Dulu banyak orang yang tahu bahwa gajah merupakan salah satu hewan mamalia terbesar di dunia. Padahal hewan terbesar mamalia di dunia adalah paus biru. Mungkin jika di darat hewan mamalia terbesar adalah gajah.

Memiliki tubuh yang besar terkadang membuat kita takut tetapi penasaran dengan gajah. Hewan satu ini bisa dibilang cukup dekat dengan manusia, biasanya hewan gajah aka nada dibeberapa perayaan budaya yang ada di Indonesia.

Tetapi bagaimana bila kamu bermimpi bertemu gajah? Mimpi yang kita alami biasanya akan berbeda dan aneh. Namun kamu jangan takut, beberapa mimpi yang kita alami terkadang memilki arti dan maksud yang baik. Yuk intip apa saja arti mimpi gajah yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Gajah

Mimpi Melihat Gajah

Menurut Primbon Jawa mimpi melihat gajah dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Jika kamu memimpikan melihat gajah maka harus bersyukur, karena mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan dimudahkan dalam urusan rezeki dan asmara.

Mimpi Naik Gajah

Pernah menaik gajah? Bagaimana rasanya? Pasti seru. Mimpi menaiki gajah ternyata menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan menjadi pemimpi atau pejabat yang disegani oleh banyak orang.

Mimpi Melihat Gajah Berlari

Melihat gajah berlari juga cukup menakutkan. Namun mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu selalu mengalami persoalan yang berkaitan dengan keinginan yang selalu kamu pendam sendiri.

Arti Mimpi Gajah

Mimpi Melihat Gajah Raksasa

Memang gajah memiliki tubuh yang besar, tetapi bagaiman jika dalam mimpi kamu melihat gajah raksasa? Ternyata mimpi gajah reksasa dapat menjadi pertanda baik untuk kamu, karena suatu hal baik akan segara menghampirimu.

Mimpi Melihat Gajah Putih

Mimpi melihat gajah putih, mungkin cukup asing ditelinga kita. Padahal yang kita tahu bahwa gajah berwarna cokelat, tetatpi melihat gajah yang berwarna putih justru mengartikan bahwa kehidupan kamu saat ini akan mendapatkan manfaat.

Arti Mimpi Gajah

Mimpi Melihat Banyak Gajah

Gajah biasanya akan bergerombol dengan anak atau teman-teman lainnya. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan berkumpul dan dikelilingi oleh orang besar seperti pejabat atau pengusaha sukses.

Mimpi Dikejar Gajah

Pernah bermimpi dikejar gajah? Mungkin jika membayangkannya kita akan ketakutan dan panik. Justru mimpi dikejar gajah dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu kamu akan mendapatkan keutungan yang besar dengan jerih usaha.

Itulah beberapa arti mimpi gajah. Ternyata mimpi melihat gajah banyak yang menandakan sesuatu baik akan datang kepadamu. Namun, terkadang mimpi akan memiliki tafsiran yang berbeda tergantung dari apa yang kita impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading