Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kuda yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kuda salah satu hewan yang dapat dijinakkan oleh manusia. Karena itu tak jarang kita akan melihat kuda sebagai salah satu hewan untuk alat transportasi maupun melakukan hobi berkuda. Kuda dikenal sebagai hewan yang memiliki kekuatan lari yang kencang dan cepat.

Tetapi bagaimana bila kamu bermimpi kuda? Mimpi kuda biasanya dikaitkan dengan pertabda baik bagi sang pemimpinya. Namun, mimpi menunggang kuda justru dapat menjadi pertanda buruk. Mimpi yang kita alami tentu akan mendapatkan arti yang berbeda tergantung dari apa yang kita impikan.

Mimpi sering dikatakan sebagai bunga tidur, tetapi mimpi justru dapat menjadi sebagai pertanda dan arti bagi sang pemimpinya. Meskipun begitu mimpi kuda juga memiliki arti yang berbeda-beda tergantung apa yang kita alami: Berikut beberapa arti mimpi kuda yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Kuda

Mimpi Melihat Kuda Cokelat

Warna kuda umumnya cokelat, jika kamu melihat kuda berwarna cokelat dalam mimpi. Menurut Primbon Jawa mimpi ini menunjukkan bahwa kamu sedang mengalami masalah yang cukup berat, hal ini juga dapat sebagai ujian untuk kamu melewatinya.

Mimpi Melihat Kuda Abu-Abu

Selanjutnya mimpi melihat kuda berwarna abu-abu juga dikaitkan dengan kesulitan serta perasaan yang tidak nyaman dan selalu menganggu. Mungkin akhir-akhir ini kamu sedang mengalami masalah yang memberatkanmu.

Mimpi Melihat Kuda Berwarna Terang

Menurut para ahli tafsir mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan marah atau mendapat masalah yang mungkin membuat kamu kesal. Untuk itu ketika kamu marah coba agar mengontrol emosi.

Arti Mimpi Kuda

Mimpi Melihat Kuda Hitam

Menurut Primbon Jawa mimpi ini sering dikaitkan dengan kekayaan yang melimpah. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan reziki yang tidak terguda, maka dari itu jika hal ini terjadi padamu agar bersyukur.

Mimpi Melihat Kuda Putih

Mimpi melihat seekor kuda putih, menurut Primbon Jawa menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini sering dikaitkan dengan kemakmuran dan hasil yang bagus dalam hidupmu. Mungkin kamu sedang berusaha untuk mendapatkan sesuatu. 

Arti Mimpi Kuda

Mimpi Melihat Anak Kuda

Menurut Primbon Jawa mimpi melihat anak kuda dapat menjadi pertanda baiki untuk kamu yang sudah menikah. Mimpi ini dikaitkan bahwa kamu akan mendapatkan buah hati yang akan melengkapi keluarga kamu.

Mimpi Mendengar Suara Seekor Kuda

Pernah mendengar suara kuda salam mimpi? Ternyata mimpi mendengar suara kuda dalam mimpi dapat menjadi pertanda baiki untuk kamu. Pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan memiliki kekuatan yang besar.

Itulah beberapa arti mimpi kuda yang bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi kuda diatas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu ingat mimpi yang kita alami memiliki beberapa arti yang berbeda bagi yang memimpikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading