Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 20-26 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Nikmatnya kehidupan tak hanya bisa disyukuri ketika sedang baik saja tapi juga saat sedang buruk. Seperti minggu ini, kehidupan sedang buruk untuk beberapa zodiak. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan yang buruk.

1. Gemini

Kamu berpikir selama ini ahli dalam berkomunikasi dengan siapa saja, terkadang itu ada benarnya. Namun minggu ini sepertinya itu tidak benar dan kamu perlu mengevaluasi diri. Ada masalah-masalah yang kemungkinan muncul dalam setiap percakapan. Meskipun tak akan ada kerusakan atau gangguan parah yang terjadi akibat kecerobohanmu berkomunikasi, namun masih ada kesan tak menyenangkan atau negatif yang mungkin dirasakan orang lain terhadapmu. Oleh karena itu, hati-hati dalam berbicara.

2. Leo

Kamu menyimpan banyak kerinduan, Leo. Ini adalah minggu di mana dirimu ingin mengatakan banyak hal kepada seseorang dan belum tahu bagaimana cara mengatakannya. Bisa jadi kamu juga akan bertahan dengan satu masalah yang berlarut-larut. Kamu akan membela sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dipertahankan. harga dirimu terluka namun kamu juga perlu menyadari bahwa dirimu tak selalu benar. Ketika melakukan kesalahan dan malah ngotot, itu tak pernah berakhir baik.

3. Pisces

Terkadang masalah datang ketika kamu menyuarakan pendapat di momen yang salah, itulah yang kamu hdapai minggu ini Pisces. Kamu bertanya-tanya bagaimana kamu bisa terlibat dalam masalah ini dan menemukan bahwa ternyata kamu memang memiliki kesalahan sehingga terbelit perdebatan yang sebenarnya sangat tidak kamu inginkan. mencoba meyakinkan orang yang tidak ingin diyakinkan itu sulit, jadi ketahui batasan dan situasinya, kapan harus bertahan atau mundur pelan-pelan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading