Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Pernah bermimpi yang menyeramkan? bermimpi hantu atau di kuburan yang membuat kita merinding. Saat kita bermimpi hanta mungkin akan menjadi mimpi buruk yang pernah kita alami. Salah satu hantu yang mungkin pernah kamu lihat dalam mimpi adalah kuntilanak.

Hantu yang menyerupai perempuan dan kerap digambarkan memiliki rambut panjang dan baju putih yang dinodai oleh banyak darah. Membayangkannya saja sudah membuat kita merinding, apalagi jika bertemu langsung.

Mimpi ketemu kuntilanak juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk. Meskipun mimpi tersebut sangat menyeramkan dan membuat kita ketakutan. Terkadang kita akan penasaran dengan arti mimpinya. Berikut di bawah ini beberapa arti mimpi ketemu kuntilanak:

Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak

Mimpi Melihat Kuntilanak

Mimpi menyeramkan melihat kuntilanak biasanya akan membuat kita terngiang-ngiang saat bangun tidur. Jika kamu mengalami bertemu dengan kuntilanak dalam mimpi, hal ini justru menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami perubahan hidup menjadi lebih baik.

Mimpi Melihat Kuntilanak Terbang

Pernah melihat kuntilanak terbang? Tentu menyeramkan. Namun, mimpi melihat kuntilanak terbang justru menjadi pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Menurut Primbon Jawa mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mengalami kemunduran daalam pekerjaan.

Mimpi Melihat Kuntilanak Cantik

Banyak hantu yang seakan-akan menyerupai manusia, menjadi cantik salah satunya. Tak semua hantu memiliki wujud yang menyeramkan, tetapi melihat kuntilanak cantik sering dikaitkan dengan kondisi keuangan yang kamu alami. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang, serta usaha yang kamu usahakan akan membuahkan hasil.

Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak

Mimpi Melihat Kuntilanak Merah

Menurut Primbon Jawa jika kamu mimoi melihat kuntilanak merah hal ini dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan kehilangan pekerjaanmu saat ini, meskipun begitu hal ini juga menandakan bahwa kamu harus berhati-hati.

Mimpi Dikelilingi Banyak Kuntilanak

Melihat kuntilanak banyak tentu membuat kita panik dan sangat takut. Mimpi ini ternyata dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan menadapatkan perhatian dari lawan jenis yang mungkin diam-diam menyukaimu.

Arti Mimpi Ketemu Kuntilanak

Mimpi Berkelahi dengan Kuntilanak dan Menang

Pernah bermimpi berkelahi dengan kuntilanak dan menang? Mungkin mimpi terdengarannya sangat aneh, tetapi mimpi ini juga memiliki arti. Mimpi ini ternyata dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa jika kamu mengalami mimpi ini maka, kamu akan berada di kondisi tubuh yang sehat.

Mimpi Berkelahi dengan Kuntilanak dan Kalah

Lalu bagaimana bila kamu berkelahi dan kalah? Mimpi ini mengartikan bahwa kamu belum siap untuk menghadapi risiko dari apa yang kamu pilih. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mengalami masalah kesehatan.

Itulah beberapa arti mimpi kuntilanak yang sering bikin penasaran. Meskipun mimpi ini menyeramkan untuk kamu, tapi banyak dari tafsiran mimpi kuntilanak yang menjadi pertanda baik untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading