Sukses

Lifestyle

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rilis Kartu Natal, Lebih Kompak dari Kate William

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja merilis kartu Natal 2021-nya bersama keluarga kecil mereka. Pada potret kali ini, semua anggota keluarga terlihat lengkap. Bahkan, dilansir dari Bizzfeed News, foto dari anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten baru pertama kali dipamerkan di publik. 

Foto menampilkan keluarga mereka yang terlihat bahagia bersama. Kali ini, Meghan Markle menggendong sang anak, Lili. Sedangkan anak pertama mereka, Archie terlihat tertawa lepas di pangkuan Pangeran Harry. 

Pada kartu Natal ini, semua terlihat bahagia. Menampilkan tawa lepas yang alami. Pakaian yang digunakan juga tampak kompak, bernuansa biru, denim, dan putih. 

Tampil kompak

Dari segi pakaian, tentu berbeda dengan kartu rilisan Kate Middleton dan Pangeran William yang mengambil  foto ketika mereka tengah berlibur. 

“Tahun ini, 2021, kami menyambut anak perempuan kami, Lilibet, yang terlahir ke dunia. Archie membuat kamu menjadi ‘mama’ dan ‘papa’ sedangkan Lili menjadikan kami seorang keluarga lengkap.” ungkap Meghan di dalam kartunya. 

Di tahun 2022 nanti, Meghan dan Harry tengah menggalang donasi untuk sejumlah organisasi yang akan melindungi keluarga yang direlokasi dari Afghanistan ke Amerika, untuk membantu mereka menjalani hidup. 

Fokus dengan sejumlah penggalangan dana di tahun mendatang

Menurut pernyataan Harry dan Meghan pada kartu tersebut, penggalangan dana tersebut mengatasnamakan “Archewell Foundation, dan sejumlah kontribusi untuk  Team Rubicon; Welcome.US; Human First Coalition; Humanity Crew; Paid Leave For All; PL+US; and Marshall Plan for Moms.

Tak ketinggalan, Meghan dan Harry juga mengucapkan “"Wishing you a happy holiday season and a prosperous New Year, from our family to yours! As ever, Harry, Meghan, Archie, and Lili," ungkapnya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading