Sukses

Fashion

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh Versi TIME100

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul bersama di sampul untuk pertama kalinya. Sampul ini merupakan bagian dari daftar TIME100 yang merilis daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia. Orang-orang ini dinilai melakukan inisiatif untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Tidak hanya Pangeran Harry dan Meghan Markle, beberapa figur seperti Simone Biles, Billie Eilish, dan Kate Winslet yang juga menjadi bintang sampul.

Meghan Markle sendiri tampul di sampul TIME100 dengan paduan busana monokromatik yang apik. Ia menggunakan blus berwarna krem dan celana panjang pinggang tinggi yang serasi. Sementara, Pangeran Harry tampil dengan serba hitam menggunakan kemeja dan celana panjang.

Dikutip dari Harpersbazaar.com, pasangan ini dipilih untuk masuk daftar 100 orang berpengaruh karena dedikasi mereka terhadap aktivisme dan advokasi kesehatan mental. Serta komitmen seumur hidup Meghan untuk memajukan kehidupan wanita dan anak perempuan di seluruh dunia.

 

Inisiatif Pangeran Harry dan Meghan Markle

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIME (@time)

Pasangan ini juga menulis profil edisi baru untuk calon nominasi bernama Ngozi Okonjo-Iweala, seorang ekonomi Nigeria-Amerika yang memperjuangkan kesetaraan vaksin global.

Meskipun tidak ada profil yang menyertai pemotretan sampul pasangan ini, teman mereka sekaligus pendiri World Central Kitchen, chef Jose Andres menulis pesan menyentuh untuk menghormati pasangan itu.

"Mereka mengubah kasih sayang menjadi bahtera melalui Archewell Foundation mereka. Mereka menyuarakan mereka yang tidak bersuara melalui produksi media. Bergandengan tangan dengan mitra nirlaba, mereka mengambil risiko untuk membantu komunitas yang membutuhkan—menawarkan dukungan kesehatan mental kepada perempuan dan anak perempuan kulit hitam di AS, dan memberi makan mereka yang terkena bencana alam di India dan Karibia," tulis Andrés.

Sampul TIME ini tampaknya melambangkan awal baru bagi Meghan Markle yang sedang mempersiapkan era visibilitas setelah pandemi COVID-19.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading