Sukses

Lifestyle

Sambut Natal dengan Ornamen dan Peralatan Makan Mewah dari Dior

Fimela.com, Jakarta Hari Natal menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Selain memperingati hari kelahiran Yesus Kristus bagi umat Kristiani, Hari Natal  juga menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga.

Mewujudkan suka cita Natal bisa dilakukan dengan mendekorasi rumah dengan ornamen-ornamen Natal. Mulai dari pohon Natal, hiasan, hingga hadiah.

Bagi kamu yang mencari dekorasi untuk meriahkan hari Natal di rumah, Dior Maison baru-baru ini merilis lini baru yang terdiri dari peralatan makan dan ornamen natal untuk sambut Hari Natal. Peralatan makan dan ornamen natal bernuansa emas dan putih ini cocok digunakan untuk merayakan momen Natal di rumah.

 

Peralatan Makan dan Ornamen Natal Dior

Koleksi baru ini terdiri dari dua set piring berupa piring makan malam dan hidangan penutup yang dihiasi sketsa oleh seniman Pietro Ruffo untuk koleksi kapal pesiar Dior 2022 yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri.

Selain itu, ada juga lilin dan bantal yang dihiasi oleh motif bintang dan flora. Ornamen-ornamen natal dan notebook pun elegan dengan nuansa putih dan emas.

Koleksi bertajuk “Mythological Star” ini dijual dengan harga mulai $80 atau berkisar Rp 1,12 juta hingga $1,200  atau berkisar Rp 17, 2 juta di laman resmi Dior.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading