Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tepat Jadi Teman Curhat

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapat masalah, terkadang kamu tidak perlu mendapat solusi dari orang lain. Kamu hanya butuh didengar dan mencari pendapat dari 4. Cancer yang kamu percaya.

Untuk mengatasi masalah tertentu, kamu perlu orang tepat untuk ditemui dan dimintai pendapat. Beberapa orang memiliki wawasan untuk memberikan opsi atau pemikiran tertentu. Sementara untuk menentukan karakter orang seperti apa yang tepat untuk dijadikan temen curhat, bisa dilihat dari zodiaknya.

Mengutip dari Purewow, setidaknya ada empat zodiak yang diketahui bisa menjadi teman curhat terbaik, siapa mereka?

 

1. Sagitarius

Sagitarius akan memastikan kamu ingat akan kehidupan ketika terlalu sibuk dengan pekerjaan. Ia akan memberikan tanda-tanda yang tegas namun menyenangkan tentang pentingnya keseimbangan kehidupan. Seperti mengajakmu pergi ke suatu tempat di tengah kesibukan secara random untuk bisa menghirup udara segar, berolahraga, atau menemukan lingkungan baru. Sagitarius adalah sosok yang optimis, jadi ketika sudah mulai menyerah, coleklah dia dan ia akan membawa kamu nafas kehidupan yang baru.

 

2. Capricorn

Ada kalanya kita merasa tidak termotivasi dan kehilangan ambisi. Beruntung jika kamu memiliki Capricorn sebagai salah satu sahabat.

Capricorn adalah sosok pekerja keras yang rajin dan komunikator yang teliti. Ia akan memberikan saran terbaik tentang bagaimana kamu dapat mengambil inisiatif untuk menyingkirkan sisi kemalasanmu. Capricorn bersifat praktif, berbasis solusi, dan sabar. Jadi ajukan pertanyaan sebanyak mungkin untuk mendapat saran melimpah.

 

3. Scorpio

Scorpio adalah sosok terbaik untuk dijadikan teman curhat soal pasangan. Zodiak air ini akan mengingatkan tentang betapa kuat dan pantasnya dirinya untuk menjadi ratu, sekaligus memberikan semua rahasia mereka memergoki pasangan yang selingkuh.

Mereka juga akan memberikan saran terbaik bagi kamu yang baru memulai kencan dengan orang baru. Dengan memberikan saran gaun seperti yang pantas digunakan, parfum terseksi apa yang bisa digunakan, dan masih banyak lagi.

 

4. Cancer

Cancer dikenal sebagai ibu dari zodiak sehingga ia akan memberikan beberapa saran bagus tentang apapun. Mulai dari masalah pasangan hingga masalah keluarga.

Cancer juga sangat intuitif, jadi mereka akan banyak bicara soal pentingnya membuka diri kepada orang yang kamu cintai. Intinya adalah, kapanpun kamu membutuhkan teman curhat, telefon Cancer. Ia akan siap sedia mendengarkanmu.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading