Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Menangis yang Tak Ada Kaitannya dengan Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Menangis adalah reaksi tubuh yang terjadi karena emosi tertentu seperti kesedihan, marah atau kecewa. Tetapi bagaimana dengan arti mimpi menangis? Ternyata arti mimpi menangis tak ada kaitannya dengan kesedihan, lho. Malah beberapa di antaranya ada yang memiliki arti baik dan berkaitan dengan kesuksesan.

Kalau kamu mau tahu tentang arti mimpi menangis, simak ulasan selengkapnya di sini!

1. Bermimpi kamu menangis

Jika kamu melihat dirimu menangis dalam mimpi, ini artinya kamu sedang merasa tertekan, mungkin karena beban atau pikiran yang kacau. Menangis menunjukkan bahwa kamu butuh untuk melepaskan emosimu agar tidak stres. Mimpi ini juga berarti bahwa kamu akan mengakhiri hubungan cinta atau berada dalam keputusan yang sulit.

2. Melihat orang lain menangis

Ini adalah pertanda baik, seseorang akan datang ke dalam hidupmu dan akan membuat pandanganmu berbeda dalam melihat cinta. Atau seseorang itu akan membantumu dalam bisnis dan pekerjaan. Ini adalah momen dan kesempatan yang baik, jadi jangan disia-siakan.

3. Mendengar suara tangis yang tak jelas dari mana

Saat kamu bermimpi mendengar suara tangisan tetapi kamu tidak bisa melihat atau mengidentifikasi tangisan itu berasal dari mana. Ini berarti kamu memiliki keterampilan tersembunyi tapi tidak kamu sadari. Kamu perlu mengenal dirimu lebih dalam sehingga bisa tahu bakatmu yang sebenarnya.

4. Mendengar bayi menangis

Mimpi bayi yang sedang menangis atyinya kamu sedang membutuhkan perhatian atau kamu sedang merasa kehilangan. Arti lain dari mimpi ini menunjukkan bahwa kamu menyesali beberapa keputusan dalam hidupmu.

5. Melihat ayah menangis

Jika kamu melihat ayahmu menangis dalam mimpi, ini menandakam bahwa sesuatu yang luar biasa akan terjadi di dalam hidupmu, seperti kemajuan dan kesuksesan. Tetapi, mimpi ini juga memiliki makna negatif, yaitu sesuatu yang buruk akan terjadi kepadamu.

6. Melihat ibu menangis

Jika melihat ibumu menangis dalam mimpimu, ini menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi banyak kesedihan dan kesulitan di masa mendatang. Mimpi ini memperingatkan kamu tentang masa depan yang kurang baik bahkan menyulitkanmu.

7. Melihat temanmu menangis

Mimpi melihat teman menangis berarti bahwa ada seseorang yang akan datang dan meminta bantuan padamu. Ini mungkin terjadi pada temanmu yang ada dalam mimpi tersebut. Mimpi ini juga berarti kalau dalam waktu dekat kamu akan segera mendapatkan seorang teman atau kenalan baru.

8. Melihat pasangan menangis

Jika melihat pasanganmu menangis dalam mimpi, ini menunjukkan kalau kamu telah mengecewakan mereka dalam kehidupan nyata. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa ada masalah komunikasi antara kamu dan pasangan yang perlu untuk diperbaiki.

9. Menangisi orang yang meninggalkanmu

Mimpi menangisi orang yang pergi meninggalkanmu atau mengalami perpisahan yang membuatmu menangis dalam mimpi dapat berarti bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang penting dalam hidupmu, seperti karier atau bisnis. Tapi kamu harus tetap tenang sembari menyelesaikan masalah yang ada.

10. Menangis karena dimarahi

Jika kamu bermimpi menangis karena dimarahi seseorang, ini adalah pertanda buruk dan kamu harus berhati-hati, karena bisa saja sikap atau ucapanmu telah menyakiti perasaan seseorang. Ini juga pertanda kalau kamu sedang mengalami suasana hati yang tidaki tenang.

11. Menangis karena uang hilang

Jika kamu bermimpi menangis karena uang yang hilang, ini memperingatkanmu kalau kamu kurang berbagi dengan orang di sekitarmu. Kamu dituntut untuk lebih peka terhadap keluarga, teman atau orang terdekat. Berbagi tak selalu dalam bentuk materi tapi bisa dalam bentuk bantuan dan lain sebagainya.

Itulah sekian arti mimpi tentang menangis yang memiliki beragam arti. Apakah kamu pernah mengalaminya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading