Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Menangkap Ayam yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Ayam merupakan jenis ungags yang biasanya dipelihara oleh banyak orang untuk dimanfaatkan keperluan hidup lainnya. Ayam juga termasuk hewan yang mudah perawatannya tapi perlu kehati-hatian jika merawat hewan satu ini.

Ayam juga memiliki beberapa istilah yang mungkin pernah kamu dengar, seperti ayam kampung pertelur atau ayam kota. Untuk memberi makan ayam pun tak susah dan mudah dicari, seperti dedak padi, dedak gandum, pelet, dan lainnya.

Pernahkan kamu bermimpi ayam? Mimpi yang kita alami merupakan bunga tidur yang tidak bisa kita tentukan. Ternyat bermimpi menangkap ayam maupun melihatnya memiliki tafsiran yang berbeda. Yuk intip apa saja arti mimpi menangkap ayam yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Menangkap Ayam

Mimpi Menangkap Ayam Putih

Jarang sekali kita melihat ayam berwarna putih, mungkin akan menarik perhatian kita. Faktanya mimpi menangkap ayam putih menandakan hal yang baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan aka nada seseorang yang ingin membalas budi dengan apa yang pernah kamu lakukan.

Mimpi Menangkap Ayam dan Lepas

Ayam bukanlah hewan yang mudah untuk di tangkap, salah satunya jika kamu menangkap ayam akan sangat mudah untuk ia lepas. Mimpi menangkap ayam dan lepas dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi memiliki tafsiran bahwa kamu akan menuju kehidupan yang baru.

Mimpi Mengejar Ayam

Ayam memang larinya sangat cepat, ketika kita mengejarnya terkadang akan kesusahan. Mimpi satu ini menandakan akan datang hal baik, karena tafsirannya memiliki arti bahwa aka nada seseorang yang membantu menyelesaikan masalah pekerjaan kamu.

Mimpi Melihat Ayam Jantan

Kalau kamu mengalami mimpi ayam jantan, mimpi ini menggambarkan tentang adanya rasa ketidak percayaan dirimu. Kamu merasa kalau memiliki kemampuan yang terbatas, padahal sebenarnya kamu memiliki banyak kelebihan yang bisa dibanggakan.

Arti Mimpi Menangkap Ayam

Mimpi Melihat Ayam Betina Mengeram

Selanjutnya mimpi satu ini menurut Primbon jawa mengartikan adanya hal baik yang akan datang kepadamu. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan dikelilingi kebaikan, jangan lupa untuk bersyukur jika hal baik terjadi kepadamu.

Mimpi Melihat Ayam Bertelur

Jika kamu pernah bermimpi melihat ayam bertelur, maka berbahagialah kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini mengartikan hal baik akan datang kepadamu. Mimpi menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tak disangka-sangka.

Mimpi Memiliki Ayam Jago

Bermimpi memiliki ayam jago ternyata mengadakan hal yang baik. Mimpi ini sering diartikan bahwa kamu memiliki sifat mandiri yang sangat tinggi dan tidak bergantung dengan orang lain.

Mimpi Dipatuk Ayam

Mimpi dipatuk oleh ayam tentu akan sangat menyakitkan, tapi menurut Primbon Jawa mimpi satu ini membawa kabar yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Menangkap Ayam

Mimpi Membeli Ayam Jantan

Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik. Berbahagialah kamu jika memimpikannya, pasalnya mimpi ini mengartikan jika kamu sudah menikah maka akan diberi keturunan.

Mimpi Memberi Makan Ayam

Kemudian pernah bermimpi memberi makan ayam? Mimpi satu ini menurut Para Ahli Tafsir mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik. Pasalnya mimpi ini menandakan usaha kamu yang tengah kamu bangun akan membuahkan hasil.

Mimpi Menyembelih Ayam

Bersyukurlah saat mengalami mimpi menyembelih ayam. Pemimpi akan mencapai suatu keberhasilan di masa depan, atas segala kerja keras yang dilakukan selama ini. Untuk itu, jangan pernah menyerah dalam mengejar impian dan tetaplah semangat.

Mimpi Mendengar Ayam Berkokok

Jika kamu mendengar suara ayam berkokok di dalam mimpi, maka kamu wajib bersyukur. Karena di masa depan kamu akan mendapatkan karunia yang membuatm hidupmu bahagia. Kamu akan mendapat kelimpahan harta, dan dijauhkan dari penyakit.

Beberapa tafsiran mimpi diatas yang mungkin kamu alami, dapat menjadi pertanda baik dan buruk. Namun, kamu jangan khawatir jika kamu mengalmi hal buruk segeralah memohon ampun dan minta doa untuk menyelesaikan masalah. Tapi jika hal baik akan akan datang kepadamu maka kamu harus selalu bersyukur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading