Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Cacing yang Menggelikan Tapi Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mungkin jika mendengar hewan satu ini akan membuat bulu kuduk kamu merinding. Hewan kecil, panjang, dan hidup di tanah terkadang tanpa sadar kita sering melihatnya, yaitu Cacing. Hewan kecil dan panjang satu ini tidak memiliki anggota tubuh bagian luar seperti tangan dan kaki.

Meskipun cukup menggelikan jika menyebut namanya. Hewan satu ini terkadang dijadikan sebagai umpan atau makanan bagi beberapa hewan lainnya. Jika diperkarangan rumah kamu terdapat cacing, konon tanah tersebut subur dan sangat baik untuk menanam bunga maupun lainnya.

Tapi bagaimana bila kamu bermimpi melihat cacing? Mungkin akan menjadi menakutkan dan menggelikan. Mimpi yang kita alami terkadang sangat beragam dan tidak bisa kita tentukan. Untuk itu bagi kamu yang penasaran berikut beberapa arti mimpi cacing yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Cacing

1. Mimpi Melihat Cacing

Pernah bermimpi melihat seekor cacing? Mimpi melihat cacing satu ini memang sangat menggelikan. Tafsiran arti mimpi cacing sendiri dapat memberi pertanda untuk kamu agar menyelesiakan masalah yang mungkin mendesak, jika menghadapi masalah pikirlah baik-baik terlebih dahulu.

2. Mimpi Mengusir Cacing

Mengusir cacing ternyata juga menjadi peringatan untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa adanya seseorang yang berusaha untuk menyakiti kamu. Maka hal ini menjadi kewaspadaan untuk kamu jika ingin melakukan suatu hal.

3. Mimpi Membunuh Cacing

Mimpi membunuh cacing ternyata menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi mengartikan bahwa kamu tidak menyelesaikan masalah dengan baik, apapun yang kamu hadapi alangkah baiknya jika dipikirkan matang-matang agar mendapatkan solusi yang tepat.

Arti Mimpi Cacing

4. Mimpi Cacing dalam Makanan

Katanya jika cacing di dalam makanan bisa menjadi makanan itu baik dan sehat. Namun, ada baiknya jika kamu membersihkan makanan dari hewan atu kotoran yang menghinggap. Mimpi ini satu ini menjadi pertanda kurang baik untuk kamu, pasalnya ada seseorang yang sedang melakukan kecurangan yang mungkin belum kamu tahu.

5. Mimpi cacing dalam Buah

Ternyata mimpi ini mengartikan hal yang kurang baik dan sedang kamu alami. Jika kamu memiliki keraguan atau tidak nyaman dengan sesuatu dalam diri kamu atau dengan pasanganmu, ada baiknya jika kamu berbicara dan mencari solusi jalan keluarnya.

Arti Mimpi Cacing

6. Mimpi Cacing ada di Mata

Selanjutnya mimpi cacing berada di mata, hal ini menandakan bahwa kamu telihat melihat sesuatu yang menurutmu tidak menyenangkan. Selain itu hal ini juga menjadi pengaruh yang buruk untuk kefokusan yang kamu hadapi.

7. Mimpi Cacing di Seluruh Badan

Sangat geli jika tubuh kamu dihinggapi banyak cacing. Mimpi satu ini ternyata dapat menjadi kewaspadaan untuk kamu, jika kamu berbuat baik atau menolong orang lain tandanya aka nada seseorang yang menyalahkan niat baik kamu.

Arti Mimpi Cacing

8. Mimpi Melihat Cacing Menempel di Tubuh

Mimpi tentang cacing yang menempel di tubuh dianggap sebagai pertanda yang kurang baik. Menurut primbon, mimpi ini bisa menandakan bahwa ada seseorang yang mendekati keluargamu dengan niat yang tidak baik. 

9. Mimpi Menggali Tanah dan Menemukan Cacing

Jika kamu bermimpi menggali tanah dan menemukan cacing, ini dianggap sebagai pertanda yang kurang menguntungkan. Menurut primbon, mimpi ini bisa mengindikasikan bahwa kamu akan menghadapi masalah yang sebenarnya tidak terlalu serius atau penting.

10. Mimpi Cacing Digunakan Sebagai Umpan

Cacing juga dapat digunakan sebagai umpan untuk memancing ikan. Jika kamu bermimpi tentang menggunakan cacing sebagai umpan, ini adalah tanda baik. Menurut primbon, ini menunjukkan bahwa kamu memiliki kecerdikan yang berguna dalam menghadapi lawan atau tantangan.

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang cacing yang bikin penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading