Sukses

Lifestyle

Maksimalkan Kenyamanan Pelanggan dengan Layanan Konsumen Terbaru yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama saat menjalankan bisnis, apalagi di era new normal seperti saat ini, beberapa bisnis seperti pusat perbelanjaan menyuguhkan beragam inovasi terbaru. Seperti yang dilakukan oleh salah satu mall di Jakarta Pusat yang satu ini. Menutup tahun 2021, Plaza Indonesia meluncurkan layanan konsumen terbaru yang dinamakan Plaza Indonesia Assistant, atau bisa disebut sebagai “PIA”. Penasaran seperti apa?

Layanan PIA dihadirkan untuk semakin mendekatkan Plaza Indonesia dengan konsumennya. Seluruh konsumen dari member Plaza Indonesia Privilege Card maupun non-member kini akan lebih mudah mengetahui segala informasi terkini mengenai Plaza Indonesia.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menjelaskan, PIA hadir sebagai salah satu jawaban dari tuntutan digitalisasi pelayanan Plaza Indonesia, agar konsumen semakin mudah mengetahui segala informasi, promosi-promosi di PI dan member Plaza Indonesia Privilege Card bisa cek points mereka, kapanpun dan dari manapun mereka berada.

 

Plaza Indonesia Assistant

Diharaplan dengan layanan PIA ini bisa mengurangi antrian konsumen di area concierge yang sekadar bertanya tentang promosi-promosi yang lagi berjalan, sehingga bisa tetap turut menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak untuk keselamatan konsumen.

Cara menggunakan layanan PIA ini sangat mudah, konsumen hanya tinggal chat melalui aplikasi WhatsApp ke nomor +628111338388 , lalu tinggal ikuti alur chat PIA yang mudah dimengerti. Layanan ini sudah bisa digunakan mulai Senin 27 Desember 2021.

Khusus member Plaza Indonesia Privilege Card, melalui PIA bisa cek poin, cek profil, pengumpulan dan masa berlaku poin. Dan untuk seluruh konsumen yang non-member bisa cek segala informasi mulai dari promo-promo yang sedang berlangsung, acara-acara yang sedang berjalan di Plaza Indonesia, directory toko, dan layanan-layanan servis online lainnya.

What's On Fimela
Loading