Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kepiting yang Berkaitan dengan Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Kepiting adalah hewan berkaki sepuluh yang hidup di air. Kepiting dapat hidup di sungai maupun di laut. Bahkan ada jenis kepiting yang mampu bertahan hidup di daratan. Karena memiliki persediaan air yang terdapat pada tempurung atau cangkangnya.

Sebagian orang pasti pernah mengalami mimpi tentang kepiting. Mimpi kepiting ini dipercaya memiliki kaitan terhadap kehidupan nyata. Mimpi ini dapat membawa pesan positif maupun negatif bagi pemimpinya.

Arti mimpi kepiting ini sering kali diabaikan oleh pemimpi setelah bangun tidur. Padahal mimpi kepiting ini sangat berkaitan dengan hubungan pertemanan dan percintaan yang akan kamu alami. Berikut arti mimpi kepiting yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Kepiting

1. Mimpi Kepiting Merah

Mengalami mimpi yang berhubungan dengan kepiting merah membawa kabar baik untuk pemimpi. Warna merah merupakan simbol dari kekuatan dan semangat. Sehingga mimpi ini bisa dijadikan pengingat untukmu agar terus bersemangat dalam mengejar cita-cita. Kalau kamu terus berjuang, maka dalam waktu dekat impianmu akan segera tercapai.

2. Mimpi Melihat Kepiting

Waspadai jika melihat kepiting di dalam mimpimu. Mimpi ini membawa pesan yang kurang baik untuk pemimpi. Karena kamu akan mendapati masalah atau konflik dengan pasanganmu. Sebaiknya komunikasikan masalah ini dengan kepala dingin, agar hubunganmu tidak rusak karena kesalah pahaman.

3. Mimpi Menangkap Seekor Kepiting

Kalau kamu mimpi menangkap seekor kepiting, maka di kehidupan nyata, kamu akan bertemu dengan seseorang yang dapat mengubah hidupmu. Orang tersebut membawa banyak nasihat dan pesan yang bisa kamu renungkan. Kemudian nasihat tersebut akan memberikan dampak kehidupan yang lebih baik.

Arti Mimpi Kepiting

4. Mimpi Melihat Kepiting Mati

Arti mimpi melihat kepiting mati membawa kabar yang kurang baik untukmu. Karena ada seseorang yang akan berusaha menjatuhkan kariermu. Selain itu, orang yang kamu cintai akan merusak hidupmu, dan membuat hatimu hancur berantakan. Sebaiknya berhati-hati terhadap orang yang ada di sekitarmu.

5. Mimpi Melihat Kepiting Rebus

Apakah kamu pernah melihat seseorang memasak kepiting rebus? Jika hal ini terjadi di dalam mimpimu, maka sebentar lagi kamu akan mendapatkan kejutan yang tidak terduga di kehidupan nyata. Kejutan ini membawa kabar yang baik dan tidak pernah disangka sebelumnya.

6. Mimpi Melihat Kepiting di Pantai

Ada beberapa jenis kepiting yang hidup di pantai. Kalau di dalam mimpi kamu sedang bermain ke pantai, dan melihat ada seekor kepiting di pantai tersebut, maka mimpi ini berhubungan dengan kondisi keuanganmu. Sebaiknya kamu berhemat dan tabunglah uangmu, agar tidak mengalami krisis secara finansial.

Arti Mimpi Kepiting

7. Mimpi Melihat Kepiting Warna Hitam

Mimpi melihat kepiting warna hitam menggambarkan tentang perasaanmu. Kamu memiliki dendam terhadap seseorang yang pernah menyakitimu. Sebaiknya lepaskan dendam yang tersimpan dalam hatimu, mulailah untuk melupakan masa lalu dan hidup dengan perasaan yang damai.

8. Melihat Kepiting Masuk Rumah

Kalau kamu hidup di dekat sungai, pasti pernah melihat kepiting masuk ke dalam rumah. Kalau kejadian ini kamu alami di dalam mimpi, maka waspadai sekeliling rumahmu. Mimpi ini memberikan pertanda kalau akan ada maling yang masuk ke dalam rumahmu.

9. Mimpi Makan Kepiting Hijau

Jika pemimpi sedang memiliki penyakit tertentu, dan saat tidur mengalami mimpi makan kepiting hijau, maka mimpi ini dipercaya dapat membawa kesembuhan bagi pemimpinya. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memberikan arti kepada pemimpi, bahwa pemimpi akan diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading