Sukses

Lifestyle

McDonald's China Viral di Medsos, Pelanggan Bisa Nikmati Makan Sambil Bersepeda

Fimela.com, Jakarta McDonald’s selalu memberikan hal-hal baru dan menarik perhatian publik. Seperti BTS Meal yang membuat restoran cepat saji tersebut viral di seluruh dunia. Kali ini, McDonald’s kembali viral dan bukan karena menu baru, melainkan akibat video pelanggan McDonald’s China yang tengah menikmati makan sambil bersepeda.

Dalam video, terlihat seorang wanita duduk di atas sepeda stasioner atau sepeda statis sambil mengayuh pedal sekaligus mengunyah burger McDonald’s. Karena videonya viral, McDonald’s China mengonfirmasi perusahaannya sedang menguji sepeda olahraga di dalam toko, terutama di outlet Guangdong dan Shanghai.

Nyatanya, kursi sepeda yang digunakan oleh McDonald's dalam tokonya ini merupakan bagian dari inisiatif “Upcycle for Good” guna mempromosikan kesehatan secara berkelanjutan, dikutip Liputan6, Kamis (30/12).

Fungsi Kursi Sepeda di McDonald’s

Canggihnya, perusahaan mengungkap bahwa kursi sepeda ini menghasilkan listrik yang berguna untuk pelanggan mengisi daya ponsel dan perangkat lainnya.

Tak hanya itu, sepeda tersebut dikatakan dapat berfungsi sebagai sarana dalam membantu pelanggan tetap sehat saat mengonsumsi makanan cepat saji alias junk food.

McDonald’s hingga saat ini menyebut tengah mengumpulkan data dari dua outlet yang sudah lebih dulu menyediakan sepeda olahraga dan kemungkinan program ini juga akan diperluas ke lebih banyak kota di China.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Semakin Kenal Para Pahlawan Perempuan di Hari Kartini Lewat Inovasi Figur 3D dari McDonald's