Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Melihat Sumur yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Sumur merupakan sebuah sumber air yang digali. Namun, selain sebagai sumber air sumur juga bisa menjadi sumber minyak atau gas. Biasanya sebuah sumur yang trasidional berupa lubang yang besar dan digali serta diberi tembok bulat pada pinggirannya.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi sumur? Mimpi yang kita alami ternyata mimiliki banyak arti yang jarang kita tahu. Terutama saat kamu bermimpi sumur, mimpi ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu.

Tak semua yang kita impikan mimpi baik memiliki arti yang baik juga, terkadang beberapa mimpi yang mungkin jadi mimpi buruk memiliki arti yang baik. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi sumur berikut di bawah ini beberapa arti mimpi melihat sumur:

 

Arti Mimpi Melihat Sumur

Mimpi Sumur Tua

Mimpi melihat sumur yang tua menurut Primbon Jawa ternyata ternyata mimpi arti, bahwa kamu ingin melupakan masa lalu yang menganggu dan masa lalu yang buruk dan terjadi pada kamu. Mungkin kamu ingin memulai kembali kenangan baru dan indah.

Mimpi Melangkahi Sumur

Selanjutnya mimoi melangkahi sumur ternyata memiliki arti bahwa kamu harus berwaspada. Karena saat ini kamu tengah berda di permainan yang dibuat orang lain, mungkin aka nada seseorang yang mempengaruhi kamu.

Mimpi Jatuh ke Sumur

Mungkin kamu akan terbangun jika bermimpi jatuh ke sumur, pasalnya mimpi satu ini sering dikaitkan dengan ketakutan yang kamu alami. Mungkin saat ini kamu telah menjalani hari yang tidak kamu inginkan, ada baiknya jika kamu selalu berhati-hati.

Mimpi Melihat Sumur dengan Air Jernih

Mimpi melihat sumur dengan air jernih sangat mungkin dialami. Mimpi ini ternyata menunjukkan pertanda baik. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kehidupanmu akan diselimuti keberuntungan.

Arti Mimpi Melihat Sumur

Mimpi Sumur Kering

Pernah bermimpi melihat sumur kering? Mimpi satu ini satu ini menandakan bahwa kamu sedang kesepian. Bisa jadi saat ini kamu membutuhkan seseorang yang hadir dalam hidup kamu, untuk mengisi kehampaan.

Mimpi Sumur Tertutup

Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik. Pasalnya jika kamu bermimpi ini, akan bertemu dengan seseorang yang melakukan penyalahgunaan kekuasaan.

Mimpi Menggali Sumur

Apabila kamu bermimpi menggali sumur maka hal ini menjadi insyarat bahwa kamu jarang terlalu sering berbohong dengan seseorang yang kamu anggap dekat, sekaligus orang yang kamu cintai.

Mimpi tentang Sumur

Menurut primbon Jawa, mimpi tentang sumur termasuk mimpi yang menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau penghasilanmu akan meningkat.

Arti Mimpi Melihat Sumur

Mimpi Membersihkan Sumur

Mimpi satu ini menjadi pertanda baik lho, pasalnya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu tengah mengambil suatu tindakan yang akan merugikan kamu di masa depan.

Mimpi Melempar Sesuatu ke Sumur

Pernah melempar seseuatu ke dalam sumur? Mimpi satu ini dapat membawa kabar baik untuk kamu. Mimpi ini pertanda bahwa kamu akan memberikan sebuah kejutan yang istimewa untuk orang yang kamu sayangi.

Mimpi Mengambil Air di Sumur

Mimpi ini ternyata memiliki isyarat untuk kamu, mungkin jika kamu akan menikah maka kamu sedang bersama seseorang yang benar-benar tidak kamu cintai. Meskipun tekadang kamu menghiraukan, tapi mimpi ini juga menjadi tanda kekecewaan kamu.

Mimpi Orang Lain Jatuh ke Sumur

Melihat orang lain jatuh ke sumur memang mengerikan. Bila dialami dalam mimpi maka mimpi ini akan dianggap sebagai mimpi buruk. Ternyata mimpi ini memang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu permasalahan.

Nah itulah beberapa arti mimpi melihat sumur yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran mimpi di atas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa beberapa arti mimpi dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading