Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kelinci yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kelinci merupakan salah satu hewan mamalia yang paling sering kita temukan. Berbadan kecil, warna putih, dan cara jalan yang lucu membuat kita kagum dengan hewan satu ini. Kelinci juga merupakan salah satu hewan yang banyak diminati oleh banyak orang, meskipun perawatan kelinci tidak cukup mudah.

Hewan satu ini juga menjadi santapan beberapa orang dan dijadikan sebuah sate. Karena itu daging kelinci memiliki protein yang dan memiliki lemak lebih sedikit daripda daging sapi, babi, dan ayam. Namun, pernahkah kamu bermimpi hewan lucu satu ini?

Mimpi yang kita tahu hanyalah sebagai bunga tidur yang kita tidak tahu bahwa mimpi yang kita alami ternyata memiliki banyak arti. Mimpi hewan kelinci satu ini memang dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita, tergantung dari apa yang kita impikan. Untuk kamu yang penasaran denga arti mimpi hewan kelinci berikut di bawah ini beberapa arti mipi hewan kelinci yang perlu kamu tahu:

Arti Mimpi Kelinci

Mimpi Kelinci Abu-Abu

Pernah bermimpi melihat kelinci berwarna abu-abu? Tentu sangat menggemaskan jika kita melihat kelinci warna langka satu ini, sayangnya mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pengkhianatan dari orang lain yang akan membahayakan kamu, maka dari itu kamu harus waspda.

Mimpi Kelinci Putih

Melihat kelinci berwarna putih tentu sangat menggemaskan, mimpi ini membawa kabar baik untuk kamu. Jika kamu tengah berusaha melakukan suatu hal, maka usaha itu akan membuahkan hasil yang sangat baik untuk kamu. Maka dari itu jangan patah semangat agar usaha yang kanu jalankan berhasil.

Mimpi Kelinci Cokelat

Selanjutnya mimpi satu ini menandakan hal yang kurang baik, bahwasannya yang kamu pilih saat ini kurang baik untuk kamu. Mungkin saat ini kamu tengah berada di jalan yang salah dan tidak sesuai dengan kamu.

Arti Mimpi Kelinci

Mimpi Melihat Seekor Kelinci

Kabar baik untuk kamu yang masih lajang. Mimpi ini ternyata mengartikan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang baik untuk kamu, mungkinkah orang yang akan kamu temui dapat menjadi jodoh yang kamu cari selama ini?

Mimpi Membunuh Kelinci

Jika kamu bermimpi membunuh kelinci maka hal ini menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami sebuah perubahan besar damam hidup kamu. Mungkinkamu akan menjadi sosok yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Mimpi Makan Daging Kelinci

Kabar tidak baik jika kamu bermimpi makan daging kelinci, mimpi satu ini mengartikan apa yang kamu lakukan mungkin sedang berada di tahap kesombongan yang membuat kamu rendah diri saat melihat orang lain. Maka intropeksi diri adalah cara terbaik untuk mengeni diri kamu

Arti Mimpi Kelinci

Mimpi Melihat Kelinci

LariSaat melihat kelinci berlari tentu akan sangat lucu, mimpi satu ini ternyata berkaitan dengan apa yang kamu rasakan saat ini. Mungkin saat ini kamu tengah merasakan hal yang baik yang telah terjadi kepada kamu dan membuatmu senang.

Mimpi Anak Kelinci

Mimpi melihat anak kelinci kecil tentu sangat membuat gemas. Mimpi satu ini menandakan bahwa sifat kamu saat ini sangat tidak serius dan cukup kekanak-kanakan untuk beranjak dewasa.

Mimpi Digigit Kelinci

Kabar baik datang kepadamu jika bermimpi hewan satu ini, mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan mengalami sebuah kesuburan dan hal baik yang akan datang kepadamu.

Beberapa arti mimpi diatas semoga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu. Kamu juga perlu ingat bahwa tidak semua arti mimpi kelinci memiliki arti yang sama, terkadang beberapa arti mimpi kelinci dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading