Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Gajah Menjadi Pertanda Buruk dan Baik

Fimela.com, Jakarta Gajah merupakan salah satu mamalia besar yang hidup di darat. Hewan satu ini juga cukup jinak dan akrab dengan manusia, pasalnya jika kamu sering datang ke kebun binatang, hewan gajahlah yang biasanya dibawa sebagai tanda selamat datang.

Tapi pernahkah kamu bermimpi hewan gajah? Mungkin mimpi yang kita alami selalu saja random. Terkadang kita bisa bermimpi yang membuat kita senang, sedih, gelisah, dan aneh.

Bermimpi dikejar gajah mungkin sangat menakutkan, tetapi mimpi yang kita alami tentu memiliki arti untuk kita. Mimpi ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk, yuk cari tahu di bawah ini beberapa arti mimpi dikejar gajah yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dikejar Gajah

Mimpi Dikejar Gajah Menurut Islam

Menurut Islam mimpi dikejar gajah menjadi pertanda yang kurang baik, pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan perilaku dari orang lain yang tidak baik. Seperti dianiaya atau dirugikan oleh orang lain, maka dari itu tetap harus waspada dan berhati-hati.

Mimpi Dikejar Gajah Menurut Primbon

Sedangkan menurut Primbon Jawa mimpi ini mengartikan hal yang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sosok tamu orang terhormat yang akan datang kepadamu.

Mimpi Dikejar Gajah Menurut Psikolog

Sedangkan menurut Psikolog arti mimpi ini sebagai lambing kekuatan kamu, karena gajah melambangkan sebuah tantangan yang akan kamu lewati dalam hidup kamu. Maka dari itu jika kamu menghadapi masalah atu tantangan maka cari solusi dan pikirlah dahulu.

Arti Mimpi Dikejar Gajah

Mimpi Dikejar Gajah Banyak

Pernah bermimpi dikejar gajah dalam jumlah banyak? Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesulitan dalam hidup, tentu kesulitan dan masalah yang kamu hadapi sangat berkaitan dengan kehidupan kamu.

Mimpi Dikejar Anak Gajah

Selanjutnya mimpi dikejar anak gajah ternyata menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup. Jika mimpi ini terjadi kepadamu jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang Tuhan berikan.

Mimpi Dikejar Gajah Besar

Menurut Primbon Jawa mimpi dikejar gajah dengan berukuran besar dapat mengartikan hal yang kurang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah ucapan yang kurang baik dan berkenan dari orang lain.

Arti Mimpi Dikejar Gajah

Mimpi Melihat Gajah Mengamuk

Melihat gajah yang mengamuk tentu sangat menakutkan, mimpi ini menandakan bahwa situasi yang sedang kamu alami saat ini. Bisa jadi situasi yang sedang kamu alami sedang mengalamai kendala atau sedang menghadapi hal baik.

Mimpi DIkejar Gajah Saat Memburu

Pernah memburu gajah? Kono bermimpi memburu gajah kemudian dikejar oleh gajah mengartikan bahwa adanya perlawanan dari suatu kebohongan yang telah di sampaikan. Mimpi ini juga menandakan bahwa kebohongan yang kamu sampaikan akan diketahui oleh orang lain.

Mimpi Seekor Gajah Masuk Perkampungan

Pernah bermimpi melihat gajah masuk ke sebuah perkampungan? Mimpi ini menandakan mengartikan hal yang kurang baik. Pasalnya kamu akan mendapatkan seorang penguasa yang merugikan dan kurang baik.

Itulah beberapa arti mimpi gajah yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa tafsiran mimpi gajah diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa mimpi gajah yang kamu alami dapat menjadi pertanda baik dan buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading