Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Wajah Baby Face

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang membuat seseorang memiliki wajah baby face, seperti gaya hidup sehat, keturunan, bentuk wajah dan sebagainya. Tetapi ada juga beberapa zodiak yang dikenal punya wajah baby face, tapi zodiak ini memang secara alami memiliki wajah yang terlihat lebih muda dari usianya.

Penasaran, siapa saja zodiak tersebut? Ini dia lima zodiak yang punya wajah baby face.

1. Leo

Leo awet muda karena mereka sangat memerhatikan penampilan dan kesehatannya. Mereka melakukan perawatan baik dari luar maupun dari dalam. Leo sangat menjaga pola makan, istirahat dan gaya hidupnya dengan sangat detail. Bagi Leo, ini adalah cara mencitai diri sendiri yang paling nyata. Kalau untuk urusan penampilan, Leo termasuk tipe orang yang up to date, mereka selalu bisa menyesuaikan diri dengan tren saat ini, dan wajar sekali kalau mereka terlihat awet muda.

2. Libra

Sepertinya rata-rata orang yang berzodiak Libra pasti memiliki wajah yang baby face alias lebih muda dari usia yang sebenarnya. Libra suka kedamaian dan paling menghindari stres, sehingga mereka lebih suka menghabiskan waktunya untuk hal yang menyenangkan dan positif seperti membaca buku, berolahraga, memasak, jalan-jalan dan sebagainya. Makanya tak heran, selain punta wajah imut, Libra juga selalu memancarkan aura yang positif.

3. Gemini

Tak heran kalau Gemini memiliki wajah imut yang terlihat lebih muda dari usianya. Ini karena mereka memiliki sifat ceria dan selalu bersenang-senang dalam hidupnya. Kalau ada yang bilang tertawa bikin awet muda, maka Gemini telah membuktikannya. Gemini juga memiliki banyak energi dan semangat yang membuat dirinya benar-benar hidup. Gemini juga tidak menjadikan usia sebagai alasan untuk melajukan hal-hal yang disukainya.

4. Sagitarius

Sagitarius menyukai petualangan dan kebebasan, mereka pandai membuat dirinya merasa bahagia, dan inilah alasan terbesar mengapa mereka bisa terlihat awet muda. Sagitarius juga memiliki selera humor yang bagus, mereka pintar membuat dirinya atau orang lain tertawa. Sagitarius juga tak pernah ambil pusing dalam menjalani hidup yang membuatnya selalu santai. Selain punya wajah yang imut, zodiak ini juga dikenal punya kesehatan fisik yang bagus.

5. Virgo

Virgo suka berbaur dengan siapa saja bahkan dengan orang-orang yang lebih muda darinya, makanya mereka sering dikira lebih muda dari usianya. Mereka juga memiliki semangat yang tinggi dan suka melakukan petualangan yang mebangkitkan jiwa mudanya. Terkadang Virgo tanpa sadar melakukan hal kekanak-kanakan, saking terbiasanya mereka bergaul dengan orang yang lebih muda darinya.

Itulah sekian zodiak yang memiliki wajah baby face. Kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading