Sukses

Lifestyle

Menolak Dijodohkan, Pria asal London Cari Pasangan Hidup Lewat Iklan Billboard

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan hidup yang tepat bukanlah perkara yang mudah. Banyak orang yang mengaku kesulitan mencari pasangan sampai akhirnya orangtua pun turun tangan. Salah satunya dengan menjodohkan anaknya dengan orang lain.

Peristiwa ini turut dialami oleh pria asal London, Muhamad Malik.  Menolak dijodohkan oleh orangtuanya, pria 29 tahun ini punya cara unik tersendiri untuk mencari pasangan. Yaitu dengan mengiklankan dirinya sendiri lewat papan reklame besar atau billboard.

Melansir dari NDTV, reklame mencari jodoh itu dipasang di seluruh kota Birmingham dan Manchester, Inggris. Dalam reklame berwarna ungu tersebut, terlihat potret Malik bersama kalimat yang meminta untuk ‘diselamatkan’ dari perjodohan.

“Selamatkan saya dari perjodohan,” tulis pesan dalam papan reklame itu.

Buat Situs Web Sendiri

Tak tanggung-tanggung, Malik bahkan telah membuat situs web demi cari pasangan hidup melalui situs ‘findmalikawife’. Situs web Malik ini berisi informasi tentang dirinya, kriteria pasangan idealnya, FAQ, hingga formulir bagi mereka yang tertarik untuk mengisi.

Malik mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pengusaha, pecinta kuliner dan sosok yang religius. Dia menuliskan bahwa pasangan idealnya adalah seorang wanita Muslim berusia 20-an yang bertekad untuk terus memperbaiki imannya.

Berasal dari keluarga Punjabi yang kuat, maka calon istri diharuskan memiliki selera humor yang tinggi. Dia juga seorang anak tunggal dan merawat orangtuanya di masa depan, oleh karena itu syarat ini penting diungkapkan Malik agar calon pasangannya tidak mundur di kemudian hari.

“Pasangan ideal saya adalah seorang wanita Muslim 20-an, berjuang untuk memperbaiki agamanya (iman). Selalu kepribadian dan keyakinan di atas hal lain,” ungkapnya, dilansir World of Buzz.

Demi Cari Pasangan Hidup yang Tepat

Malik mengungkapkan alasan dia menggunakan papan reklame untuk mencari pasangan hidup adalah agar ia menemukan gadis yang tepat. Penggunaan papan iklan sendiri dilakukan agar dapat menjangkau banyak orang di luar sana.

“Saya hanya belum menemukan gadis yang tepat. Sulit di luar sana, saya harus pakai papan iklan agar terlihat,” kata Malik di situsnya.

Dia menegaskan bahwa tawaran ini tidak main-main. Malik sangat serius mencari pasangan yang bisa saling menumbuhkan cinta satu sama lain dan Allah.

“Saya serius. Saya mencari pasangan yang bisa saling menumbuhkan cinta satu sama lain dan Allah. Silakan hubungi jika ini terdengar seperti Anda,” kata Malik.

Sejak memasang papan reklamenya pada Sabtu (1/1/2021), tak disangka Malik mendapatkan 2.000 kandidat istri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading