Sukses

Lifestyle

Deretan Tren yang Cocok di 2022 Berdasarkan Zodiak, Mulai dari Fashion hingga Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tahun baru menjadi kesempatan baru untuk mencoba salah satu tren yang sudah ramai. Namun harus mulai dari mana?

Jika terlalu bingung untuk mencoba tren fashion maupun tren kecantikan di 2022, kamu bisa mencari referensi yang cocok berdasarkan zodiak. Seperti dikutip dari Purewow, berikut sejumlah tren di 2022 yang cocok berdasarkan zodiak.

1. Aries

Selalu bersedia mengambil risiko, tidak ada yang lebih cocok untuk Aries di tahun ini selain mencoba blush ungu. Dikenal berani, kamu membutuhkan perona pipi yang bisa mengungkapkan hal itu. Yang lebih menarik adalah fakta bahwa perona pipi ungu tidak secara ekslusif digunakan pada tulang pipi. Kamu pun bisa menerapkannya sebagai eyeshadow maupun highlighter.

2. Taurus

Terkenal karena kegemaran mereka akan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, Taurus akan menjadikan kamar mandi mereka sebagai stasiun perawatan diri. Pengalaman sensori menjadi hal yang paling diinginkan Taurus dengan minyak esensial, busa yang tebal, membaca buku sembari menyesap minuman favorit.

 

3. Gemini

Dikenal karena sifatnya yang kekanak-kanakan, Gemini merupakan eksperimen klasik yang menyenangkan. Secara spontan, Gemini disarankan untuk eksperimen rambutnya untuk menyambu tahun yang baru. Seorang profesional menyarankan Gemini untuk mencoba potongan shag muller dengan potongan lebih pendek di depan dan lebih panjang di belakang.

4. Cancer

Kecenderungan Cancer menemukan kenyamanan dalam hal yang akrab dan menemukan masa lalu yang indah, membuat tren seperti Newstalgia, cocok untuk Cancer. Tren ini dapat diaplikasikan ke dekorasi rumah dengan menyegarkan perabotan namun memiliki nuansa retro, aksen kontemporer, dan teknologi baru.

5. Leo

Leo adalah tentang drama dan menarik perhatian orang lebih banyak. Warna-warna yang berani bisa kamu mulai masukan ke dalam lemari. Seperti jas kuning, maupun setelan neon yang membuatmu tampil berkilau dan mencolok.

 

6. Virgo

Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu berada di depan layar sehingga berdampak buruk pada kesehatan kulit dan mata. Sehingga Virgo disarankan untuk melakukan perawatan kulit untuk melindungi cahaya biru yang dipancarkan oleh perangkat elektronik sekaligus melindungi dari sinar matahari. Lakukan rutinitas skincare di pagi hari.

7. Libra

Libra mahir secara sosial dengan kemampuan berbicara dengan orang banyak. Sebagai orang yang supel, jangan takut untuk memperkenalkan tren makanan sehat, seperti makanan berbasis nabati atau olahraga secara rutin. Ini bisa menjadi awalan yang baru untuk memulai resolusi sehat di 2022.

8. Scorpio

Digambarkan sebagai zodiak yang seksi, Scorpio disarankan untuk berinvestasi dengan gaun satin untuk meningkatkan gairah dalam hidup, terutama bersama pasangan. Dipadukan dengan makeup yang bold sebagai ekspresi diri.

 

9. Sagitarius

Sagitarius yang eksploratif dan suka bertualang secara alami akan meronta-ronta dengan adanya pembatasan perjalanan. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa melakukan perjalanan domestik untuk menemukan destinasi wisata baru. Gunakan liburan akhir pekan yang singkat untuk menjelajahi wilayah sekitar.

10. Capricorn

Dikenal pekerja keras dan ulet, Capricorn perlu diingatkan untuk santai dan memperlakukan diri dengan lebih baik. Jangan apresiasi diri dengan hadiah yang colok dan berlebihan, Capricorn disarankan untuk memilih sesuatu yang benar-benar bisa memberikan pengalaman.

11. Aquarius

Sebagai pribadi humanis, Aquarius akan mencari cara baru untuk memperbaiki lingkungannya. Aquarius bisa mencoba reducetarianisme. Mengurangi konsumsi berlebih untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan dan lebih memperhatikan makanan yang kita makan. Seperti mengurangi konsumsi daging, susu, dan telur.

12. Pisces

Pisces bisa begitu banyak mendapatkan manifestasi dari sebuah jurnal. Sebagai zodiak yang moody, kamu bisa mengekspresikn emosi terpendam tanpa harus berbicara dengan orang lain melalui jurnal. Mungkin menulis jurnal adalah sesuatu yang sulit dilakukan, namun akan berdampak positif bagi kesehatan mental.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading