Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Memakai Baju Baru yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Memakai baju baru tentu akan digunakan saat di acara tertentu dan acara penting. Biasanya ketika memakai baju baru kita akan bertambah percaya diri dan lebih senang saat menggunakannya.

Tetapi bagaimana bila kamu bermimpi memakai baju baru? Mungkin akan menyenangkan mencoba berbagai baju baru yang kita pilih. Ternyata, memakai baju memiliki arti sendiri untuk kehidupan kita lho.

Mimpi yang kita alami dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dengan mimpi apa yang kita alami. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi memakai baju baru, berikut beberapa arti mimpi mengenai memakai baju baru yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Memakai Baju Baru

Mimpi Memakai Baju Baru Menurut Psikologi

Mimpi menakai baju baru menurut psikologi ternyata terdapat dua arti yang berbeda, hal ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu. Mimpi yang pertama dapat menandakan ketakutan kamu dan rasa kurang percaya diri kamu yang kamu alami. Kemudian mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu akan mengalami sebuah perubahan dan hal yang baru.

Mimpi Memakai Baju Baru Menurut Islam

Selanjutnya menurut islam, memakai bahu baru menandakan akan datangnya keberkahan dan kebaikan yang akan menghampirimu. Jika hal ini terjadi kepadamu, jangan lupa untuk bersyukur.

Mimpi Memakai Baju Baru Menurut Primbon Jawa

Sedangkan menurut primbon jawa baju dilambangkan sebuah ketertarikan diri tergantung dari baju apa yang kita gunakan. Mimpi ini juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kamu.

Arti Mimpi Memakai Baju Baru

Mimpi Memakai Baju Baru Warna Putih

Warna putih seringkali dikaitkan dengan hal-hal yang baik dan kesucian. Ternyata bermimpi memakai baju baru berwarna putih menandakan bahwa kamu akan memperoleh kebaikan.

Mimpi Memakai Baju Baru Warna Hitam

Kebalikan dari warna putih, justru warna hitam terkadang diartikan sebagai warna yang kelam. Ternyata mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang berasal dari dalam diri kamu sendiri.

Arti Mimpi Memakai Baju Baru

 

Mimpi Memakai Baju Baru Warna

Kabar baik akan datang kepada kamu jika memakai baju baru berwarna biru, mimpi satu ini ternyata menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuh rezeki yang berlimpah. Selain itu mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuh keberuntungan dan pekerjaan baru.

Mimpi Memakai Baju Baru Warna Merah

Selanjutnya mimpi menggunakan baju baru berwarna merah dapat mengindikasikan akan datangnya sebuah bahaya. Hal ini menjadi sebuah pertanda bahwa kamu harus tetap tenang dan santai dengan apa yang kamu alami.

Nah itulah beberapa arti mimpi memakai baju baru yang sering bikin penasaran, semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa beberapa arti mimpi memakai baju baru dapat menjadi pertanda baik dan buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading