Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Petir yang Menggambarkan Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Petir adalah sebuah fenomena alam yang bisa disaksikan saat hujan atau mendung. Ada sebagian orang yang takut saat melihat petir atau mendengar suara petir. Sehingga tak heran, kalau mimpi melihat petir dianggap sebagai mimpi yang buruk.

Mimpi yang berhubungan dengan petir sering kali diartikan sebagai gambaran rasa takut yang sedang kamu alami. Kamu terlalu takut, cemas dan khawatir tentang masa depan yang belum terjadi.

Mimpi adalah gambaran dan pesan dari alam bawah sadar, yang bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi melihat petir, yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Melihat Petir

1. Mimpi Tentang Petir Menyambar

Menurut Primbon Jawa, mengalami mimpi tentang petir yang menyambar menandakan tentang kabar baik. Kamu akan mendapatkan sebuah anugerah yang tidak terduga, dan bisa membuat kehidupanmu di masa depan menjadi lebih bahagia.

2. Mimpi Melihat Petir dan Hujan

Mimpi melihat petir dan hujan menggambarkan tentang kepribadianmu yang egois, sehingga kamu tidak pernah peduli dengan kepentingan orang lain. Jika kamu tidak mengubah sikapmu ini, kamu bisa kehilangan banyak teman dan tidak disukai di lingkungan sosial.

3. Mimpi Melihat Petir yang Besar

Melihat petir yang besar seringkali membuat orang menjadi takut. Mimpi ini merupakan mimpi yang buruk, karena di masa depan kamu akan mendapatkan banyak cobaan. Tapi mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai pengingat, kalau kamu harus selalu kuat dalam menghadapi segala cobaan yang ada.

Arti Mimpi Melihat Petir

4. Mimpi Melihat Petir Masuk Rumah

Waspadai lingkungan sekitarmu, kalau kamu mengalami mimpi melihat petir masuk rumah. Mimpi ini menandakan kalau ada orang jahat yang akan mencelakai keluargamu. Untuk itu, perbanyaklah doa dan minta perlindungan, agar dijauhkan dari segala musibah buruk yang akan menimpa keluargamu.

 

5. Mimpi Melihat Petir Siang Hari

Mimpi melihat petir di siang hari memberikan pertanda yang buruk, karena kamu akan mendapatkan banyak masalah yang datangnya bergantian. Kuatkan dan tabahkanlah hatimu saat menghadapi banyak masalah di dalam hidup. Dengan pikiran yang jernih dan selalu positif, maka segala masalah hidupmu akan segera diselesaikan dengan baik.

6. Mimpi Mendengar Suara Petir

Jika kamu mimpi mendengar suara petir, maka kamu harus berhati-hati dan mencegah konflik yang akan terjadi di dalam rumah tangga. Sebaiknya komunikasikan segala masalah yang ada di dalam rumah tangga dengan kepala dingin, jangan sampai konflik tersebut memecah keharmonisan keluarga.

Arti Mimpi Melihat Petir

7. Mimpi Selamat Setelah Disambar Petir

Kalau kamu mengalami kejadian selamat setelah disambar petir di dalam mimpi, maka mimpi ini merupakan sebuah kesempatan kedua untukmu menjalani kehidupan. Segeralah bertobat dan tinggalkan masa lalu. Mulailah hidup dengan lebih baik dan positif.

8. Mimpi Dikejar Petir

Mimpi dikejar petir bisa disamakan dengan dikejar-kejar hutang. Kalau kamu memiliki banyak hutang dalam kehidupan, sebaiknya segera dilunasi dan diselesaikan. Karena hutang bisa menyebabkan banyak masalah dalam hidup, yang membuat hidupmu menjadi sengsara.

9. Mimpi Mendengar Suara Petir Bersautan

Suara petir yang bersautan bisa membuat seseorang menjadi merinding. Mimpi mendengar suara petir bersautan ini, menandakan kalau kamu sedang menghadapai perlombaan atau persaingan. Tetaplah semangat dan berusaha untuk memperjuangkan apa yang kamu inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading