Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Makan Bakso Menurut Primbon Jawa

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang bisa menahan godaan makan bakso? Tentu saja banyak orang menyukai bakso, karena bakso memiliki rasa yang gurih, dapat mengenyangkan perut, dan bisa membuat tubuh menjadi hangat.

Makan bakso bisa muncul di dalam mimpi, dan mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk yang artinya kurang bagus untuk kehidupan pemimpi di masa depan. Padahal ada banyak tafsiran mimpi bakso, yang tidak seburuk seperti apa yang dipikirkan.

Ada juga sebagian orang yang mengabaikan tentang arti mimpi makan bakso ini. Sahabat Fimela boleh mempercayai mimpi makan bakso ini, boleh juga tidak percaya. Tapi kalau kamu penasaran dengan arti mimpi makan bakso, yuk simak artinya menurut Primbon Jawa, yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Makan Bakso

1. Mimpi Makan Bakso di Pinggir Jalan

Apakah kamu pernah makan bakso di pinggir jalan? Pastinya menikmati bakso di pinggir jalan bisa menciptakan suasana yang menyenangkan, seperti arti mimpi makan bakso di pinggir jalan yang menurut Primbon Jawa, dapat mendatangkan rezeki bagi pemimpinya.

2. Mimpi Makan Bakso Bersama Keluarga

Tentunya akan lebih menyenangkan jika menikmati makan bakso bersama keluarga. Mimpi makan bakso bersama keluarga ini, mendatangkan kabar baik bagi orang yang memimpikannya. Menurut Primbon Jawa, kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang selama ini sudah diimpikan.

3. Mimpi Makan Bakso dengan Sambal

Bagi sebagian orang, akan lebih nikmat jika makan bakso menggunakan sambal. Tetapi mimpi makan bakso dengan sambal memiliki arti yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menggambarkan tentang masalah dalam hubungan percintaan.

Arti Mimpi Makan Bakso

4. Mimpi Makan Bakso Bersama Teman

Saat mengalami mimpi makan bakso bersama teman, kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu, entah teman dari jauh atau keluarga yang sudah lama tidak ketemu. Pertemuan ini akan jadi pertemuan yang mengharukan dan membahagiakan.

5. Mimpi Makan Bakso di Rumah

Menikmati makan bakso di rumah juga akan terasa menyenangkan dan nikmat, seperti saat menikmati makan bakso di restoran atau warung. Mimpi makan bakso di rumah ini menandakan kalau kamu akan segera bertemu dengan jodoh, dan hubunganmu akan serius menuju jenjang pernikahan.

6. Mimpi Makan Bakso Sendirian

Tak harus melulu bersama dengan orang lain. Makan bakso juga bisa dinikmati sendirian. Kalau kamu mengalami mimpi makan bakso sendirian, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu berhasil menghadapi masalah yang ada di hidupmu. Kamu merasa puas dengan dirimu sendiri setelah melewati banyak ujian hidup.

Arti Mimpi Makan Bakso

7. Mimpi Makan Bakso Pakai Kecap

Ada sebagian orang yang lebih suka menambahkan kecap saat makan bakso. Menurut Primbon Jawa, mimpi makan bakso pakai kecap membawa arti yang baik. Karena segala permasalahanmu akan mendapatkan kemudahan dan solusi, sehingga masalah akan cepat selesai.

8. Mimpi Makan Bakso dan Tidak Habis

Berhati-hatilah saat mengalami mimpi makan bakso tetapi tidak habis. Mimpi ini berhubungan dengan dunia pekerjaan, sehingga kamu akan mendapatkan permasalahan di dunia pekerjaan, entah itu konflik dengan atasan atau rekan kerjamu.

9. Mimpi Membelikan Bakso Orang Tua

Walaupun membelikan bakso untuk orang tua adalah perbuatan yang baik, tetapi mengalami mimpi membelikan bakso untuk orang tua justru membawa kabar yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan kalau kamu akan kehilangan suatu kesempatan langka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading