Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Tsunami yang Sering Dikhawatirkan

Fimela.com, Jakarta Tsunami adalah bencana alam yang disebabkan karena adanya gempa di laut dalam. Sehingga menyebabkan lempengan di dasar laut menjadi bergeser. Saat terjadi tsunami, ombak laut akan menjadi sangat tinggi, dan memporak porandakan daratan serta merenggut nyawa manusia.

Banyak orang ketakutan dan khawatir dengan adanya tsunami ini. Apalagi jika bencana alam ini muncul di dalam mimpi. Tentu saja bagi yang mengalaminya, akan menganggap mimpi tsunami adalah mimpi yang buruk.

Sebenarnya mimpi tsunami tidak selalu memiliki arti yang buruk. Mimpi tsunami bisa dijadikan sebagai pertanda dalam kehidupan. Berikut arti mimpi tsunami yang sering dikhawatirkan:

Arti Mimpi Tsunami

1. Mimpi Tsunami Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mengalami mimpi tsunami ini menggambarkan kalau kamu sedang kehilangan kendali atas dirimu sendiri. Mimpi tsunami berhubungan dengan masalah yang sedang kamu hadapi, tetapi kamu ingin melarikan diri dari masalah tersebut. Sebaiknya segera cari jalan keluar dari masalah ini.

2. Mimpi Tsunami Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi tsunami memberikan kabar baik dan kejutan baik untuk pemimpi. Orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kejutan dari orang yang terdekatnya, yang bisa mengubah hidup menjadi lebih bahagia dan positif. Orang tersebut juga bisa membantumu keluar dari masalah yang sedang kamu hadapi.

3. Mimpi Tsunami Kecil

Walaupun kecil, tetapi yang namanya tsunami tetap membahayakan keselamatan nyawa. Kalau kamu mengalami mimpi tsunami kecil, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu memiliki masalah yang masih belum diselesaikan. Ada baiknya segera selesaikan masalah ini, agar tidak menjadi konflik atau permasalahan yang lebih besar.

Arti Mimpi Tsunami

4. Mimpi Tsunami Besar

Kalau kamu mengalami mimpi tsunami besar, mimpi ini justru membawa kebahagiaan untuk pemimpi. Karena mimpi ini menandakan tentang datangnya suatu rezeki di dalam hidupmu. Datangnya rezeki ini tidak terduga darimana asalnya, untuk itu jangan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan, atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

5. Mimpi Tsunami di Malam Hari

Bencana alam yang terjadi di malam hari tentu saja sangat menyeramkan. Karena saat malam hari kita tertidur dan tidak bersiap untuk melarikan diri. Mimpi tsunami di malam hari menunjukkan kalau di masa depan kamu akan mengalami masa-masa sulit di dalam hidupmu. Kamu akan mengalami sebuah musibah yang belum pernah kamu alami sebelumnya.

6. Mimpi Tsunami Air Keruh

Sebuah mimpi tak hanya menandakan suatu pertanda dalam hidup, namun juga bisa menunjukkan perasaanmu saat ini. Jika kamu melihat air tsunami yang keruh, maka mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasakan penyesalan yang cukup mendalam.

Arti Mimpi Tsunami

7. Mimpi Tsunami Masuk Rumah

Rumah adalah gambaran keluarga yang dekat dan bisa membuatmu nyaman. Saat mengalami mimpi tsunami masuk rumah, maka ombak atau air yang masuk rumah ini, akan menghancurkan rumah yang membuatmu nyaman. Hal ini bisa disamakan dengan munculnya sebuah masalah, konflik atau musibah yang membuat keluargamu hancur. Sebaiknya berdoalah agar terhindar dari musibah.

8. Mimpi Melarikan Diri dari Tsunami

Sebaiknya segera melarikan diri jika mendengar sirine tsunami. Agar nyawamu terselamatkan dari bencana yang menyeramkan ini. Tsunami yang muncul di dalam mimpi ini, menunjukkan tentang masa lalu yang masih menjerat hidupmu. Dengan melarikan diri dari tsunami ini, alam bawah sadarmu memberikan sinyal kepada pemimpi agar segera meninggalkan masa lalu, dan memulai hidup yang baru.

9. Mimpi Tenggelam karena Tsunami

Mimpi tenggelam karena tsunami tentu terasa mengerikan, namun ternyata artinya tak semengerikan itu. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang merasa putus asa atau pasrah. Rasa pasrah ini kamu rasakan karena usaha yang kamu lakukan tak kunjung membuahkan hasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading